Siswi SMK di Palangka Raya Tertembak Peluru Nyasar

JagatBisnis.com –  Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, tengah menyelidiki permasalahan timah panas nyasar yang hal pukang seorang siswi sekolah menengah keahlian (Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah ini.

” Siswi yang dewasa 16 tahun itu bermukim di Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Terkait perihal itu kita jalani pelacakan supaya mengenali siapa pemilik proyektil itu,” tutur Kepala Polresta Palangka Raya Kombes Angket Isyarat Alfadien Mustofa saat dihubungi, Selasa, 21 September 2021.

Ia membetulkan hal peristiwa itu. Saat ini polisi tengah melakukan pelacakan untuk mengenali dari mana asal proyektil timah panas.

Ia menjelaskan saat sebelum peristiwa, awalnya wanita yang berpelajaran di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Palangka Raya yang bermukim satu rumah dengan tantenya itu, pada Sabtu malam, akan memadamkan lampu rumah, tetapi seketika ia merasakan pukang sisi kanan terasa sakit, saat diperiksa ternyata ditemukan proyektil timah panas berupa metal.

Peristiwa itu membuat pihak keluarga terkejut dan langsung berikan bantuan pada korban.

” Personel kita yang menghadiri posisi langsung melakukan olah tempat peristiwa masalah( TKP) dan mencari ketahui dari mana arah dugaan proyektil itu nyasar,” ucapnya.

Untuk menyelidiki peristiwa itu, ucapnya, 2 saksi telah dimintai keterangan, ialah bibi korban dan seorang pria yang diharapkan dapat berikan informasi jalan saat peristiwa itu mengenai sang wanita.

Korban saat dimintai keterangan interogator, tutur ia, keterangannya berubah- ubah. Tetapi dari masalah ini barisan polresta lalu beranjak untuk mengenali dari mana pangkal dugaan proyektil.

” Tidak menutup mungkin dugaan proyektil itu kepunyaan orang per orang anggota yang diduga lupa menggunakan senjatanya. Hingga dari itu kita memohon doanya supaya perihal ini kilat terbongkar,” tuturnya.

Polresta Palangka Raya lalu mengakulasi sejumlah informasi terkait proyektil timah panas nyasar ke pukang seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) di kota itu.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button