Sharp Novemberia Tawarkan Keseruan Berbelanja Virtual  

JagatBisnis.com – Transformasi digital kian digaungkan oleh pelaku industri di 2021. Hal itu sejalan dengan dengan program Kementerian Perindustrian mengenai penerapan Indonesia 4.0. Untuk mendukung program tersebut Sharp Indonesia kembali menghadirkan pameran virtual. Pameran bertema Novemberia ini digelar mulai Kamis (25/11/2021) hingga Minggu (28/11/2021).

“Kegiatan yang dikemas secara modern melalui tampilan 360° ini menggandeng JD.id. Sehingga konsumen yang berkunjung dapat melihat tampilan 3D produk kami lebih dekat. Untuk melakukan pembelian, konsumen cukup menyentuh icon ‘klik disini’ secara otomatis tampilan akan terkoneksi dengan laman JD.id untuk melakukan transaksi,” kata National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Andry Adi Utomo dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Dia menjelaskan, pameran ini merupakan rangkaian kampanye #letsbeahero yang telah diluncurkan awal November lalu. Selain itu, pameran ini juga merupakan upaya perusahannya untuk memanjakan konsumennya dengan memfasilitasi keinginan berbelanja akan kebutuhan produk-produk elektronik berkualitas tinggi, tanpa harus keluar dari rumah.

“Untuk meningkatkan engagement dengan pengunjung, pameran ini dilengkapi beragam virtual games, photo contest hingga live interaction yang menghadirkan influencer Imey Liem yang berbagi tips kesehatan, Chef Citra yang akan berbagi resep sehat dan program belanja dengan penawaran yang menarik, seperti potongan harga sampai dengan 50 persen dan promo tebus murah produk senilai Rp11.000,” bebernya.

Dia memaparkan, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari tiap aktivitas tersebut. Misalnya, bagi 3 peraih skor tertinggi virtual games saat penutupan program, akan mendapatkan 1 buah Sharp TWS Earbuds-TW10. Begitu pula untuk photo contest, 1 hasil foto terbaik yang ditentukan oleh dewan juri dan mendapatkan 1 buah smartphone AQUOS Sense4 Plus,” ucapnya.

Tidak hanya itu, lanjut dia, perusahaannya pun menghadirkan tantangan baru, yaitu ‘Keyword Hunt Challenge’. Konsumen diminta untuk menggabungkan 4 kata kunci yang berbeda menjadi sebuah kalimat. Kata kunci tersebut akan diucapkan 1 kali setiap harinya oleh pemandu acara selama virtual exhibition berlangsung. Untuk melengkapi Challenge ini, konsumen juga diharuskan untuk bermain virtual games dan mengikuti photo contest.

“Khusus untuk challenge ini kami memberikan hadiah menarik bagi 3 pemenang yang paling awal memasukkan 4 kata kunci sesuai urutan. Hadiah yang ditawarkan antara lain 1 buah LED TV 32” untuk juara pertama, 1 buah Air Purifier untuk juara kedua, dan 1 buah Vacuum Cleaner untuk juara ketiga,” tutupnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button