Tekno  

Bulan Ramadhan, Sharp Kembali Ajak Masyarakat Berbagi Makanan

JagatBisnis.com –  PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) kembali menghadirkan program Sharp Bersedekah. Program berbagi ini untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berdonasi makanan bagi anak-anak di panti asuhan di sekitar kota Jakarta.

Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadjie mengatakan, Ramadhan kali ini pihaknya mengajak masyarakat untuk meningkatkan simpati dan empati melalui semangat berbagi. Melalui program bersedekah tahun ini, pihaknya kembali akan meletakkan lemari es di titik-titik strategis ruang publik, yang dapat digunakan sebagai tempat untuk mendonasikan makanan.

“Seluruh makanan yang terkumpul setiap harinya, akan didonasikan kepada yayasan sosial di sekitar Jakarta,” kata Agus, dalam acara peluncuran program Sharp Bersedekah 2022, bertema “Berbagi Kebahagiaan, Berbagi Senyuman”, secara virtual, Senin (18/4/2022).

Baca Juga :   Tunjang Aktivitas PPKM, Sharp Luncurkan Headphone

Dia menjelaskan, lemari es akan diletakkan di beberapa area publik seperti lobi perkantoran, stasiun kereta, hingga pusat perbelanjaan. Seluruh makanan yang terkumpul di dalam lemari es, akan dikumpulkan pada pukul 16.30 WIB setiap harinya dan langsung diantarkan ke panti asuhan terdekat dari titik lokasi lemari es.

“Melalui program ini, kami berupaya untuk meningkatkan kepedulian masyarakat dengan cara berdonasi dalam bentuk makanan, terlebih di masa pandemi. Untuk memastikan keamanan dan kebersihan makanan, kami menerapkan sistem registrasi dan juga protokol kesehatan dengan ketat untuk memastian kebersihan makanan dan juga kesehatan petugas harian,” ungkapnya.

Baca Juga :   Sharp Manjakan Konsumen dengan Virtual Exhibition dan Pesta Diskon

Sementara itu, Senior PR and Brand Communication Manager SEID, Pandu Setio menambahkan, untuk mengikuti program ini caranya sangat mudah, setiap masyarakat yang ingin menjadi donatur dapat mengantarkan langsung makanan yang hendak didonasikan ke titik lokasi lemari es berada, kemudian memindai barcode yang telah disediakan untuk mengisi e-form data diri selanjutnya meletakan makanan ke dalam lemari es.

Baca Juga :   Bakti Untuk Negeri, Sharp Gelar Vaksinasi Nasional

“Adapun titik lokasi lemari es dapat ditemui sejak 19-21 April 2021 di area lobby gedung perkantoran menara Aneka Tambang Jakarta Selatan dimulai pada pukul 08.00 – 16.00 WIB. Lalu, dilanjutkan ke titik berikutnya di pusat perbelanjaan Mall Kelapa Gading pada tanggal 22-24 April 2022 dimulai pukul 10.00-21.00 WIB, dan rangkaian ini akan ditutup di Stasiun Palmerah pada tanggal 25-27 April 2022 yang dimulai pada pukul 10.00-21.00 WIB,” pungkas Pandu. (eva)

MIXADVERT JASAPRO