Sharp Luncurkan Laptop untuk Generasi Muda dengan Harga Terjangkau

JagatBisnis.com –  PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) terus berinovasi menggarap pasar laptop di Indonesia. Mengawali tahun 2021, notebook Dynabook Satelite Pro C-40-H diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pelajar dan generasi muda. Walaupun dengan harga ekonomis, namun notebook ink didukung oleh fitur yang mumpuni.

Head Marketing AUVI Product Strategy Division PT SEID, Ardy mengatakan, penyebaran wabah Covid-19 yang masih terjadi, belum memungkinkan bagi sekolah dan perkantoran untuk kembali melakukan kegiatan secara offline di era kenormalan baru ini. Melihat kondisi itu, pihaknya kembali meluncurkan lini produk notebook guna memenuhi kebutuhan notebook bagi kalangan pelajar dan karyawan dalam menjalankan aktifitas mereka selama masa pandemi.

Berita Terkait

“Dibekali fitur-fitur yang mendukung kinerja penggunanya di masa pandemi, seluruh permukaan notebook ini dilapisi dengan Anti-Bacterial Coating. Sehingga mampu mencegah berbagai bakteri untuk menempel pada permukaan notebook,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (10/2/2021).

Dia menjelaskan, fitur ini memiliki sertifikasi Japanese Industrial Standard Z 2801:2010, yang diriilis oleh Japanese Standards Association. Notebook ini memiliki disain yang minimalis tidak mengurangi fitur-fitur serta fungsi yang dibutuhkan oleh konsumen Indonesia pada umumnya.

“Notebook ini sudah dilengkapi dengan palm cover sehingga membuat pengguna dapat meletakan telapak tangan di bagian touchpad tanpa menggangu pengoperasian kursor. Permukaan touchpad yang luas berukuran 12 X 7,5 cm, sehingga pengguna dapat mengoperasikan kursor dengan lebih mudah,” paparnya.

Sementara itu, National Sales Sr. General Manager PT SEID, Andry Adi Utomo menambahkan, untuk melengkapi seluruh kemampuan yang dimiliki oleh notebook ini, pihaknya akan memberikan garansi selama 1 tahun yang dapat diklaim di service center ISTIDATA. Produk ini sudah dapat ditemukan di online store maupun gerai offline mulai hari Rabu (10/2/2021) dengan harga mulai dari Rp7.999.999.

“Kami optimis mampu bersaing di pasar Notebook dan memenuhi target penjualan sebesar 1.500 unit per tahun. Apalagi, target pemasaran kami pelajar, mahasiswa dan karyawan yang memiliki mobilitas tinggi,” tutupnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button