Sharp Indonesia Ajak Telkom Luncurkan TV Game Streaming Pertama

JagatBisnis.com – PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) terus membuat inovasi baru. Untuk memberikan nilai tambah pada produk smart TV Android, akhirnya menggandeng Telkom Indonesia dengan menyediakan beragam games streaming yang dapat dimainkan tanpa konsol tambahan.

“Kami sangat senang dan antusia sekali dengan kerjasama ini. Apalagi, kami selalu ingin berkontribusi positif terhadap kepuasan pelanggan yang dapat direalisasikan dengan hadirnya sebuah Smart TV,” kata Presiden Direktur PT SEID Shinji Teraoka melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (17/3/2021).

Berita Terkait

Dia menjelaskan, pembatasan sosial di masa pandemi banyak orang menghilangkan kebosanan dengan bermajn games. Data dari Twitter Insight Market disebutkan pada 2020 sebanyak 55 persen Gen-Z dan 59 persen generasi Milenial memilih untuk bermain games sebagai kegiatan pengisi waktu pada masa pandemi.

“Hal itu yang mendasari kami untuk bekerjasama. Dengan platform GameQoo,
layanan streaming untuk bermain game di cloud. Para gamers dapat memainkan game-game berkualitas dan berlisensi resmi dari berbagai publisher ternama dunia di Smart TV Android produk kami,”’tegasnya.

Head of Marketing AUVI Product Strategy Division SEID Ardy menambahkan, aplikasi GameQoo secara ekslusif hanya dapat diunduh di TV Android Sharp melalui Playstore dan menjadi satu-satunya layanan cloud gaming yang terintegrasi pada sebuah TV di Indonesia.

“Pada tahap awal kerja sama ini, kami memberikan 10.000 unit voucher berlangganan GameQoo gratis selama 3 bulan untuk setiap pembelian smart TV Android Sharp berukuran 42 inci ke atas. Dengan adanya pemberian voucer ini, pangsa pasar mengalami peningkatan sekitar 5 persen,” pungkasnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button