Sharp Donasikan Lemari Es dan TV ke Panti Asuhan

JagatBisnis.com – Program CSR tahunan PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), “Sharp Bersedekah”, berhasil mendapatkan atensi dan apresiasi dari masyarakat Indonesia. Program yang diluncurkam sejak 28 April 2021 telah diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai latar belakang. Menutup program sosial ini, SEID mendonasikan lemari es dan TV ke panti asuhan.

“Rangkaian CSR tahunan ini di tutup pada Selasa (24/5/2021), melalui donasi 1 buah lemari es dan 2 buah LED TV yang digunakan sepanjang program untuk panti asuhan yang membutuhkan,” kata Sr. PR Brand & Communication Manager PT SEID, Pandu Setio, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (28/5/2021).

Menurut Pandu, penerima manfaat dipilih berdasarkan hasil survey. Hal itu dilakukan mendapatkan data yang akurat dan bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan. Salah satu panti asuhan penerima manfaat adalah Panti Asuhan Putra Nusa Putri Tanah Abang, Jakarta, Panti Asuhan Rumah Harapan di Bekasi Selatan dan Rumah Yatim di Bekasi Timur

“Selain meningkatkan kepedulian masyarakat melalui program CSR ini, kami juga berusaha untuk dapat memberikan bantuan terhadap yayasan sosial terkait. Apalagi, produk yang kami berikan bisa membantu menjalani kegiatan sehari-hari di panti asuhan. Hal ini sesuai dengan misi kami yang selalu berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, melalui inovasi program CSR ini dapat menjadi inspirasi bagi penggiat kegiatan sosial lainnya agar dapat menggerakan masyarakat Indonesia untuk terus menebar kebaikan dengan berbagi antar sesama. Apalagi, apresiasi yang ditunjukan masyarakat dari CRS ini terlihat dari ratusan komentar positif yang dilontarkan melalui akun media sosial.

“Ada juga beberapa influencer yang membantu menyebarkan informasi guna meningkatkan kesadaran masyarakat serta banyaknya partisipan yang memberikan donasi. Sehingga kami dapat menginspirasi masyarakat untuk melakukan aksi kecil guna membantu sesama di masa pandemi seperti saat ini,” papar Pandu.

Sementara itu, salah satu Kepala Panti Asuhan Putra Nusa Putri Tanah Abang, Jakarta, Tutut Wuri Handayani mengucapkan terima kasih karena PT SEID sudah mau membantu di masa sulit ini. Setelah memberikan bantuan berupa makanan untuk berbuka, kini panti juga menerima sebuah lemari es.

“Kami sangat senang sekali. Kami memang membutuhkan lemari es dengan daya tampung lebih besar sehingga bisa lebih banyak menyimpan bahan makanan kebutuhan anak-anak”, tegasnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button