Sergio Ramos Berambisi Bawa PSG Juara Liga Champions

JagatBisnis.com – Sergio Ramos mengatakan tekad besarnya usai sah berasosiasi dengan Paris Saint- Germain. Ia mau membuat raksasa Prancis itu mencapai gelar Aliansi Champions dan amat percaya perihal itu dapat terkabul.

Sesudah kontraknya tak diperpanjang oleh Real Madrid, Ramos akhirnya memutuskan berhenti ke PSG dengan lama kontrak selama 2 masa. Ia beriktikad, pilihannya sudah tepat dan mengatakan keberadaannya di skuad Bimbingan Parisiens semacam sebuah perkawinan yang sempurna.

Berita Terkait

” Perihal yang aku amati kalau yang muncul dari klub ini merupakan kekokohannya dan rasa dahaga kemenangan dari para aktornya. Mereka sudah main di akhir Aliansi Champions dan sudah sedemikian itu dekat untuk memenanginya,” cakap Ramos dalam tanya jawab dengan PSG Televisi, Minggu 11 Juli 2021.

” Seperti itu suatu yang membuatku terpikat. Ini cuma akan jadi perkawinan yang sempurna. Jika bisa berkontribusi pada perncapaian itu, pasti saja akan luar lazim untuk aku. Aku mau memenangkan gelar kelima di Aliansi Champions dan yang awal untuk klub ini,” ucapnya.

Terkait keputusannya berasosiasi dengan PSG sebagai klub barunya, Ramos pula tak kurang ingat mengatakan faktor instruktur Mauricio Pochettino. Bek berumur 35 tahun itu berterus terang terpikat pada filosofi dan gaya main dari instruktur asal Argentina itu.

” Aku terpikat oleh game yang dipaparkan instruktur Mauricio Pochettino. Soalnya, ia memainkan serbuan balik, game direct, dan game kilat,” tutur bekas pemeran Sevilla itu.

Hingga dari itu, gaya melatih yang diaplikasikan Pochettino, dipercayai Ramos, bisa mencapai keberhasilan di era mendatang. Apalagi, Ramos memperhitungkan, Bimbingan Parisiens sudah memiliki modal yang besar untuk mencapai keberhasilan, tak lain meregang beker Aliansi Champions yang sampai saat ini terkini hingga angan- angan.

” Di mari, aku akan main dengan pemain- pemain hebat dalam sebuah proyek yang penuh antusiasme. Kita terletak di klub yang mendesak Kamu memenangi seluruhnya,” ucapnya.

” Tetapi, dalam sepakbola, banyak perihal yang dapat terjadi. Terdapat banya faktor dan detail- detail kecil yang memastikan berhasil ataupun tidak. Kita wajib berpikir tentang memenangi dan memberikan segalanya,” tuturnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button