Selama 75 Tahun, JBL Jadi Audio Pilihan Masyarakat

JagatBisnis.com –  JBL, merk audio terkemuka global merayakan hari jadi ke -75, Rabu (3/11/2021). Di Indonesia, merk ini terus memecahkan rekor penjualan dengan pesat. Hal itu menandakan, kepercayaan dan antusiasme masyarakat penggemar musik dan hiburan berkelas semakin memilih merk ini.

“Sepanjang perjalanan, kami selalu menoreh sejarah luar biasa. Karena kami senantiasa berpegang teguh pada visi awal, yakni kesempurnaan dan inovasi audio. Apalagi, kami selalu mengusung teknologi yang mutakhir,” Country Manager Indonesia, Harman Internasional, Kazuo Sawachi
dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, (3/11/2021).

Menurutnya, perubahan gaya hidup masyarakat yang telah terbiasa beraktivitas dari rumah merupakan salah satu pendorong pihaknya untuk membuat rangkaian teknologi audio spektakuler. Oleh karena itu, pihaknya memahami, audio adalah bahasa universal yang dapat menembus batas dan perbedaan. Sehingga musik menjadi medium yang dapat bertutur kata langsung kepada jiwa manusia.

“Hal ini menjadi manifestasi nyata dari komitmen kami untuk terus memecahkan misteri teknologi mutakhir berikutnya. Sehingga menjadi terobosan dalam pengalaman audio menyeluruh dan tak tertandingi,” ungkapnya.

Dipaparkan, keistimewaan inovasinya terletak pada fokus kecermatan akan hal-hal detail. Saat merancang produk baru digarap secara mandiri, mulai dari pengembangan solusi, penciptaan teknologi, hingga alat dengan mengedepankan semangat inovasi.

“Selama beberapa dekade, para insinyur kami telah bekerja dengan bakat dan talenta luar biasa. Merek bersemangat untuk menciptakan berbagai teknologi inovatif, mengembangkan audio terdepan industri, dan terus mendorong batasan standar keunggulan baru dalam rancangan desain,” ujarnya.

Sementara itu, VP & General Manager, Lifestyle Audio Division of Asia Pacific Harman Internasional, Grace Koh menambahkan, desain yang inovatif dan warisan audionya merupakan satu-satunya di dunia, tanpa tandingan. Ciri khas ini telah menjadi pendorong utama budaya musikal pop dan terus bertahan seiring berjalannya waktu.

“Warisan termasyhur ini sebagian besar berkat komitmen mutlak kami terhadap kualitas dan inovasi yang mengedepankan kepuasan konsumen. Apalagi, pengalaman konsumen yang selalu menjadi prioritas kami dan seiring berjalannya waktu, kami terus menawarkan pengalaman audio dan gaya hidup yang menyenangkan dan berharga bagi pendengar di manapun,” pungkasnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button