Selain Barca dan Real Madrid, Juventus Juga Akan Bertanding di JIS

JagatBisnis.com –  Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid dijadwalkan akan bertanding di Jakarta International Stadium (JIS). Selain ketiga klub Liga Spanyol itu, klub Liga Italia Juventus juga akan tampil di stadion kebanggan Jakarta itu.

Kabar tersebut langsung disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies mengatakan, Juventus akan bertanding di JIS pada pertengahan Desember 2021.

“Insya Allah Desember sudah bisa digunakan. Bahkan, sudah ada rencana akan mengundang Juventus, Real Madrid, dan Barcelona,” kata Anies dikutip dari kanal Youtube Dahlan Iskan, Kamis (18/11/2021).

Dengan hadirnya klub internasional ini, Anies berharap dapat menjadi ajang promosi pariwisata Indonesia.

Adapun kedatangan Blaugrana, Los Galacticos dan Los Rojiblancos U18 dalam rangka mengikuti turnamen sepakbola International Youth Championship (IYC).

Pada 4-8 Desember 2021 akan digelar babak penyisihan IYC di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Provinsi Bali. Pada 11 Desember, laga final dijadwalkan akan diselenggarakan di JIS.

“JIS adalah sebuah stadion yang mudah-mudahan jadi kebanggaan kita semua, walaupun pada bulan Desember besok memang belum 100 persen tuntas tapi fasilitas utamanya sudah siap. Jadi pertandingan sepak bola sudah siap, fasilitas penunjang yang sifatnya wajib untuk sebuah pertandingan Insyaallah siap semuanya,” kata Anies dalam Konferensi Pers IYC.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button