Sebut Dulu PKI Lebur ke PDIP, Teddy Gusnaidi: Dhani Harus Buktikan Pernyataannya

jagatBisnis.com – Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi mendesak Wasekjen Partai Gerindra Ahmad Dhani membuktikan pernyataannya tentang sejarah PKI melebur ke PDIP.

“Ya tidak masalah jika beliau mampu membuktikan sejarah tersebut. Yang menjadi masalah adalah jika sejarah itu tidak ada, maka Dhani harus mampu buktikan pernyataannya,” tulis Teddy menggunakan akun Twitter @TeddyGusnaidi, Senin (5/10/2020).

Kemudian, Teddy Gusnaidi mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Ahmad Dhani. Sebab, Dhani menyebut masyarakat yang mengetahui adanya sejarah PKI melebur ke PDIP.

“Izinkan saya bertanya ke mas dhani..>> @DHANIAHMADPRAST. Mas @AHMADDHANIPRAST saya mau tanya: 1. Bagaimana Anda bisa tahu benak masyarakat sehingga Anda menyampaikan ke publik bahwa dulu PKI itu lebur ke PDIP? Ingat ya PDIP bukan PDI ya,” tanya Teddy.

Kemudian yang kedua, Teddy Gusnaidi mempertanyakan surat pernyataan masyarakat di mana Dhani mewakili suara mereka.

 

 

Pernyataan Ahmad Dhani disampaikan melalui keterangan tertulis pada hari ini, Minggu (5/10/2020) dan dimuat di media daring ternama dengan judul ‘Minta TNI Waspadai Komunis, Ahmad Dhani: Masyarakat Tahunya Dulu PKI Lebur ke PDIP’.

Ahmad Dhani berbicara soal bahaya laten komunis dan sejarah peleburan PKI ke PDIP yang menurutnya merupakan suara masyarakat. Ahmad Dhani meminta maaf jika ada anggota PDIP yang marah. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button