Satgas TNI bagi Tas Sekolah untuk Anak SD di Perbatasan

JagatBisnis.com –  Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403 atau Wirasada Pratista Pos Towe Gelap memberikan tas sekolah pada kanak- kanak umur sekolah SD Inpres Towe Gelap di Desa Towe Gelap, Area Towe, Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (1/10/2021)

Panglima Satgas( Dansatgas) Pamtas Yonif Mekanis 403 atau Wirasada Pratista Letkol Inf Ade Individu Siregar dalam keterangan diperoleh ANTARA di Keerom mengatakan, melalui kegiatan dorongan tas sekolah pada kanak- kanak siswa SD Inpres Towe Gelap bisa memberikan dampak positif, ialah antusias dan dorongan besar kanak- kanak siswa untuk berlatih lebih giat lagi mengejar angan- angan nanti sebagai atasan Bangsa dan Negeri.

” Kita berambisi, dengan apa yang kita bagikan ini bisa menolong tingkatkan keinginan berpelajaran dan melajukan keinginan berlatih untuk kanak- kanak siswa, alhasil bisa mendesak perkembangan pola berfikir, tindakan dan sikap yang mengarahkannya pada angan- angan positifnya untuk kesuksesan bangsa dan Negeri Indonesia pada waktu yang akan tiba,” kata Dansatgas.

Di tempat terpisah, Danpos Towe Gelap Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403 atau Wirasada Pratista Letda Inf Redo mengatakan, kegiatan untuk tas sekolah sebagai bagian dari wujud perhatian kita Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403 atau Wirasada Pratista pada kanak- kanak umur.

” Dengan bentuk penjatahan tas sekolah yang diketahui kalau masih banyak ada kanak- kanak sekolah yang belum memiliki tas sekolah.

Penjatahan tas sekolah ini disampaikan dengan cara langsung pada para guru dengan cara simbolik dan kanak- kanak siswa satu persatu di SD Inpres Towe Gelap Desa Towe Gelap,” ucapnya.

Diharapkan dengan perhatian kita bersama kepada cara pembelajaran yang ialah perihal utama dan amat berarti untuk setiap Negeri dalam membuat dan mengecap generasi- generasi penerus bangsa yang produktif dibutuhkan sokongan, desakan dan dorongan kita seluruh.

Sementara itu, salah satu guru SD Inpres Towe Gelap Maria Sahulata (30) melafalkan dapat kasih dan besar hati pada Tentara Nasional Indonesia (TNI) Spesialnya Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403 atau Wirasada Pratista Pos Towe Gelap karena telah menyediakan dorongan berbentuk tas sekolah untuk kanak- kanak siswa.

“ Kita dari pihak sekolah melafalkan terimakasih banyak pada bapak- bapak Tentara Nasional Indonesia (TNI) Satgas Yonif 403 Pos Towe Gelap yang sudah berkenan memberikan tas sekolah pada kanak- kanak dengan impian melalui penjatahan tas sekolah sebagai pucuk bangsa memiliki moril yang besar dalam berlatih di sekolah untuk era depannya nanti,” ucap Maria.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button