Samira Regency Bekasi Serah Terima Unit Fase Pertama

JagatBisnis.com – PT Wiyasa Persada (Wiyasa) berkomitmen menjaga kepercayaan konsumennya. Terbukti, di tengah masa pandemi Covid-19 ini menggelar acara Serah Terima Unit Perdana Perumahan Samira Regency Bekasi Fase 1 kepada pembeli, di lokasi perumahan tersebut, Minggu (27/6/2021). Perumahan yang dibangun di lahan seluas 2,1 hektar ditawarkan dengan 3 tipe rumah dengan harga mulai Rp500 jutaan.

“Serah terima unit ini akan dilakukan secara berkala hingga akhir 2021. Karena kepercayaan pembeli merupakan aset penting bagi perusahaannya dan akan terus menjadi fokus utama perusahaan. Apalagi, kepercayaan konsumen menjadi aset penting sebagai motor bagi pertumbuhan perusahaan,” kata Direktur Wiyasa, Andrie Gotama dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (2/6/2021).

Berita Terkait

Dia menjelaskan, perumahan yang mengusung konsep The Affordable Modern Living itu menyasar segmen milenial, keluarga muda dan first home buyer. Karena, harga yang ditawarkan terjangkau sesuai dengan target pasarnya. Sehingga perumahan ini bisa dimiliki dengan cicilan KPR yang rendah, mulai dari Rp4 jutaan per bulan untuk tipe rumah 1 lantai Amethyst: 30/60 dengan jumlah unit yang terbatas.

“Dengan konsep tersebut, kami percaya akan dapat memberi kemudahan bagi konsumen untuk memiliki hunian yang nyaman serta berkualitas sesuai dengan segmen pasar utama kami. Selain itu, ada progra BTS alias Borong Total Subsidi yang mencakup pemberian subsidi down payment (DP), free biaya KPR dan bebas BHTB.
Kami harap program ini makin dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki rumah idaman,” ujarnya.

Dia memaparkan, berbagai keunggulan perumahan tersebut. Di antaranya, dekat dengan pintu tol Cikampek dan akses tol Cimanggis-Cibitung yang akan dibangun. Tidak hanya itu, perumahan ini juga dekat dengan akses transportasi umum seperti KRL, LRT, dan Bus Transjabodetabek. Fasilitas pendukung di lingkungan sekitar pun sangat lengkap, mulai kesehatah hingga pendidikan.

“Bahkan, legalitas tanah di perumahan ini sudah terjamin. Jadi kenyamanan hidup dan ketenangan pikiran semua terpenuhi dengan membeli perumahan ini. Penghuni juga akan memeroleh fasilitas keamanan 24 jam dan akses masuk satu pintu,” tutupnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button