Ringankan Beban Warga Terdampak COVID-19 di Bogor, Bima Arya Apresiasi Blibli

JagatBisnis.com –  Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengapresiasi Blibli, e-commerce lokal terdepan, yang selalu berperan aktif dalam mendukung setiap upaya penanganan COVID-19 khususnya bagi masyarakat yang terdampak akibat pandemi.

Blibli yang diwakili oleh Edward K. Suwignjo, Chief Marketing Officer Blibli secara simbolis menyerahkan donasi berupa sembako kepada warga Bogor yang terkena COVID-19 sekaligus voucher belanja untuk staf Pemerintah Kota Bogor sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka, kepada Wali Kota Bogor di halaman Gedung Wanita Bogor.

Bima Arya mengatakan, bantuan Blibli dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari ini sangat membantu masyarakat di masa pandemi sekaligus memberikan semangat yang luar biasa kepada staf Pemerintah Kota Bogor.

Bima Arya menambahkan, untuk penanganan COVID-19 di Kota Bogor, Pemkot Bogor telah melakukan berbagai upaya namun perlu kerja sama dengan semua pihak. Di sini banyak warga yang dari hari ke hari bekerja keras untuk menyambung hidupnya.

“Untuk itu, mewakili masyarakat Bogor, saya mengucapkan terima kasih kepada Blibli atas dukungannya yang dapat meringankan beban masyarakat di sini, khususnya yang terimbas dampak pandemi. Saya berharap bersama-sama kita bisa terus berikhtiar melakukan apa yang dapat dilakukan agar kita dapat melalui masa sulit ini segera,” tegas Bima Arya.

Sementara itu, Edward K. Suwignjo, Chief Marketing Officer Blibli menegaskan, “Penanganan pandemi COVID-19 perlu dilakukan bersama-sama secara gotong-royong. Untuk itu, Blibli mengambil peran aktif mendukung setiap upaya pemerintah dalam menghadapi pandemi sekaligus mendukung masyarakat agar tetap produktif dalam keterbatasan di masa sulit ini. Blibli menyediakan berbagai layanan, untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat, mulai dari belanja kebutuhan rumah tangga sehari hari, pembayaran berbagai tagihan, keperluan menjaga kesehatan seperti multivitamin hingga penerimaan obat resep tanpa perlu keluar dari rumah. Blibli juga memberikan Gratis Ongkos Kirim untuk meringankan beban masyarakat dan juga memberikan layanan 2 jam sampai untuk kebutuhan penting.”

Sebelumnya bertepatan dengan ulang tahun Blibli ke-10, Blibli juga memberikan dukungan kepada mereka yang berjuang melawan pandemi COVID-19 dengan mengajak para pelanggan, seller, dan mitra untuk ikut serta mengumpulkan donasi dalam bentuk tabung oksigen juga produk-produk esensial yang dibutuhkan oleh fasilitas serta tenaga kesehatan. Donasi ini adalah bagian dari inisiatif #KarenaSehatNo1 dengan tujuan untuk mendukung pemulihan Indonesia dari pandemi.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button