Relawan EBY: Semoga Polemik Demokrat Cepat Berakhir

JagatBisnis.com – Pimpinan Biasa AHY dan Pimpinan Bagian Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono menjawab masalah dalam Demokrat saat ini dengan kepala dingin. Sukarelawan EBY juga ikut melindungi kenyamanan dan meredam marah dengan kegiatan- kegiatan yang bermanfaat.

Sukarelawan EBY Kabupaten Ponorogo misalnya, turut aktif dan melangsungkan berkah bersama, bantuan anak yatim, dan makan bersama pada Rabu (10/3/2021) lalu.

Kegiatan ini diselenggarakan di Pondok Madrasah Keahlian Al- Ikhlas Babadan, Ponorogo. Dalam kegiatan itu, tidak hanya para sukarelawan, ikut muncul Ketua Kabupaten Ponorogo Masrul Harianto, Arahan Ponpes Al- Ikhlas Babadan Gus Mustofa, Ajengan Sanusi, Ajengan Muqorobin, dan 5 ketua camat. Kelima ketua camat antara lain, Korcam Siman Noorwanto, Koorcam Jenangan Agus Laili, Koorcam Kauman Fanani, Koorcam Merah muda Johan, dan Koorcam Babadan Riza Arfiansyah.

Berkah bersama dipimpim langsung oleh Gus Mustofa.” Dapat kasih untuk Abang Ibas dan para sukarelawan sekaligus yang sudah menyampaikan tepercaya ini. Semoga seluruh hasrat bagus dari Abang Ibas dan sukarelawan membuat keadaan bagus dan dapat menjauhkan kita seluruh dari seluruh keadaan kurang baik. Semoga Abang Ibas, Abang AHY, dan SBY tetap dilindungi oleh Allah SWT paling utama dari fitnah- fitnah keji yang lalu melanda,” berkah Gus Mustofa.

Setelah artikulasi berkah, bantuan pada sejumlah anak yatim juga diserahkan, dan kegiatan dilanjutkan dengan makan siang bersama. Sebagai informasi bonus, kegiatan kali ini dilakukan dengan aturan kesehatan yang kencang. Para partisipan dimohon untuk mensterilkan tangan dan tetap menggunakan masker, melainkan pada saat makan.

Saat dimohon keterangan, Masrul, perwakilan Sukarelawan EBY Kabupaten Ponorogo menerangkan kalau dirinya dan sukarelawan lain amat suka melakukan kegiatan sosial semacam bantuan anak yatim.

” Dari dahulu aku senantiasa merasa suka setiap kali turun serempak Abang Ibas dan sukarelawan lain ke banyak wilayah. Saat ini kah Partai Demokrat sedang kusut, aku minta polemiknya segera berakhir. Semoga Ketum AHY tetap adem dan kokoh mengalami tes saat ini,” dempak Masrul. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button