Realme C17 Siap Meluncur di Indonesia Pekan Depan

jagatBisnis.com – Realme Indonesia mengonfirmasi siap merilis dua ponsel baru pada 14 Oktober mendatang yang salah satunya adalah Realme C17. Perangkat ini mengusung layar dengan refresh rate 90Hz.

Realme C17 dengan 90Hz Ultra Smooth Display menawarkan peningkatan di kelasnya lantaran ponsel entry-level saat ini rata-rata punya refresh rate layar 60Hz.

Berita Terkait

Secara teknis ini adalah teknologi penyajian gambar dengan cara menampilkan potongan frame yang ditangkap mata manusia sebagai sebuah gambar bergerak atau video.

Secara teori, 90Hz Ultra Smooth Display memungkinkan layar menampilkan 90 frame per detik. Semakin tinggi kecepatannya, tampilan layar lebih halus, nyaris tanpa lag. Selain 90Hz Ultra Smooth Display, spesifikasi Realme C17 lainnya yang menarik perhatian ialah soal kamera, memori, chipset, dan baterai.

Sebagaimana dikutip dari GSMarena, Realme C17 punya setelah quad-camera dengan lensa utama 13MP dan kamera selfie 8MP.

Sebagai ponsel entry-level, Realme C17 menggunakan chipset tangguh di kelasnya yaitu Snapdragron 460 yang disandingkan bersama RAM 6GB untuk mendongkrak performanya. Ponsel dengan penyimpanan internal 256GB ini cukup bandel untuk baterai lantaran tertanam kapasitas 5.000mAh yang didukung teknologi Quick Charge 18W.

Realme C17 juga usung fitur keamanan sensor sidik jari yang terletak di belakang tepatnya di samping kanan kamera. Realme Indonesia belum mengungkap harga Realme C17 yang diprediksi tak jauh berbeda dengan versi yang telah dirilis di Bangladesh.

Di sana, ponsel ini sudah dipasarkan sejak September lalu seharga 15.990 Taka Bangladesh atau sekitar Rp2,7 juta untuk varian 6GB + 128GB (kurs Rp173,85). Pada 14 Oktober mendatang, Realme juga akan mengumumkan Realme 7 Pro, versi Pro dari Realme 7, yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak pertengahan September lalu. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button