PSG Tetap Ajukan Harga Mbappe Rp3,3 Triliun ke Real Madrid

JagatBisnis.com –  Real Madrid kelihatannya ngotot mau mendatangkan bomber Paris Saint- Germain( PSG), Kylian Mbappe pada pasar uang trasnfer masa panas ini.

Los Blancos pada awalnya telah mengajukan ijab luar biasa senilai 160 juta euro( sekira Rp2, 7 triliun) untuk membeli bintang belia Prancis itu.

Berita Terkait

Tetapi, ajuan itu ditolak oleh PSG. Bahkan, Ketua Paris Saint- Germain( PSG) Leonardo luang berterus terang kaget dengan angka itu. Baginya Rp2, 7 triliun amat kecil untuk klub sebesar Madrid.

Dan saat ini, bagi informasi The Athletic Madrid telah membuat ajuan kedua senilai€180 juta(£154, 5 juta) ataupun sekitar Rp3 triliun. Informasi itu pula mengklaim kalau Madrid berambisi cara memindahkan ini dapat beres saat sebelum 31 Agustus.

Sebelumnya dikabarkan, PSG membuka kesempatan melepas Mbappe jika Real Madrid berani melunasi 200 juta euro ataupun Rp3, 3 triliun.

PSG sebenarnya mau klub peminat Mbappe melunasi 222 juta euro ataupun serupa dengan yang dikeluarkan mereka kala merekrut Neymar dari Barcelona.

Kepala negara PSG, Nasser Al- Khelaifi telah melaporkan kalau klubnya telah membuat tindakan mereka jelas atas mungkin tertular Mbappe ke Real Madrid, dan kalau mereka tidak akan mengubahnya.

” Tindakan klub jelas, tidak terdapat yang berganti. Seluruhnya masih serupa, kita tidak akan mengganti( tindakan kita) ataupun mengulanginya,”

ucap Angkatan laut(AL) Khelaifi diambil dari LEquipe, Jumat 27 Agustus 2021.

Nasser mendukung apa yang telah diklaim Leonardo pada Rabu kemarin, kalau Mbappe bisa dijual masa panas ini jika Madrid penuhi nilai itu.

” Leonardo amat jelas dalam berdialog tentang suasana dan apa yang kita pikirkan. Kita masih beranggapan serupa dan itu tidak akan berganti,” tutur ia.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button