Ini Nasib 5 Pemain Mahal Real Madrid

JagatBisnis.com – Masa ini Real Madrid tidak beranjak sedemikian itu aktif di bursa transfer musim panas. Walaupun begitu, Real Madrid senantiasa mendatangkan pemain anyar buat menghadapi Barcelona yang diperkuat banyak punggawa terkini.

Tidak tanggung- tanggung, Real Madrid menghasilkan bayaran sampai 80 juta euro buat satu pemain bernama Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. Tchouameni pula terdaftar selaku pemeran no 4 paling mahal Real Madrid selama asal usul.

Adanya pemain bintang jadi salah satu aspek kokoh suksesnya Real Madrid dikala ini. Real Madrid memanglah populer selaku klub yang suka merekrut pemain bintang dengan banderol selangit.

Tetapi, buat mendatangkan mereka, Real Madrid tentu wajib merogoh kocek amat dalam. Kerutinan mendatangkan pemain bintang apalagi melahirkan julukan Los Galacticos untuk Real Madrid.

Tetapi tidak senantiasa pemain bintang dengan bandrol mahal tampak melegakan di Real Madrid. Apalagi terdapat pemain mahal yang wajib terdampar pergi Eropa sehabis kandas di Real Madrid. Siapa saja mereka? Selanjutnya nasib 5 pemain rekrutan paling mahal Real Madrid.

James Rodriguez

FOTO : James Rodriguez

James Rodriguez menempuh karir sepak bola yang penuh dengan pasang mundur. Tampak cemerlang dengan jadi top skor Piala Dunia 2014 buatnya direkrut Real Madrid.

Baca Juga :   Kylian Mbappe Mulai Cari Rumah di Madrid

James diimpor Real Madrid dari AS Monaco dengan bayaran sebesar 75 juta euro pada masa 2014 atau 2015. Harga ini menaruh James di antrean keenam pemain paling mahal Real Madrid.

Harga mahal James malah berbanding menjempalit dengan performanya. James cuma bertahan sepanjang 3 musim di Santiago Bernabeu saat sebelum kesimpulannya dipinjamkan ke Bayern Munchen sepanjang 2 musim. Luang direkrut Everton dengan status leluasa transfer, dikala ini James terdampar di Liga Qatar bersama Al- Rayyan.

Zinedine Zidane

FOTO : Zinedine Zidane

Pada masa 2001/ 2002 Real Madrid mencengangkan dunia dengan merekrut pemain jenius asal Prancis, Zinedine Zidane. Mahar 77, 5 juta euro yang dikeluarkan Los Galacticos dikala itu terkategori di luar nalar.

Zidane memanglah tampak bagus dengan klub lamanya Juventus sepanjang 5 musim. Tidak hanya itu, Zidane pula dikala itu memegang beberapa hasil besar antara lain titel Piala Dunia 1998 serta Ballon dor pada tahun yang serupa.

Bersama Real Madrid, Zidane memainkan 225 pertandingan dengan partisipasi 49 gol serta 67 assist. Zidane main bersama Real Madrid sepanjang 5 musim saat sebelum kesimpulannya pensiun sesudah Piala Bumi 2006.

Baca Juga :   Tolak Madrid, Mbappe Dihujani Kritik

Tidak cuma selaku pemain, Zidane pula berhasil di Real Madrid selaku instruktur. Zidane apalagi sukses bawa Real Madrid mencapai titel Liga Champions 3 kali beruntun semenjak masa 2015 atau 2016.

Cristiano Ronaldo

FOTO : Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dapat dibilang selaku salah satu pembelian pemain tersukses Real Madrid selama era. Gimana tidak, Ronaldo sudah mempertunjukkan banyak titel untuk Real Madrid, termasuk 4 titel Liga Champions.

Mutu Ronaldo wajib ditebus mahal oleh Real Madrid, dengan harga 94 juta euro pada masa 2009/ 2010. Lebih dahulu Ronaldo main untuk Manchester United sepanjang 6 musim.

9 musim bersama Real Madrid, Ronaldo mencetak 444 gol serta 127 assist dari 434 pertandingan. Sehabis mendapatkan banyak titel di Real Madrid, Ronaldo memutuskan mencari tantangan ke Italia bersama Juventus.

Dikala ini Ronaldo balik lagi dengan klub lamanya Manchester United serta sudah menempuh masa pertamanya di Inggris. Tetapi Ronaldo dikabarkan akan angkat kaki dari Old Trafford sehabis MU tidak lulus ke Aliansi Champions musim depan.

Gareth Bale

FOTO : Gareth Bale

Bintang sepak bola asal Wales Gareth Bale menaiki posisi kedua rekrutan paling mahal Real Madrid. Bale diimpor dengan mahar senilai 101 juta euro pada masa 2013 atau 2014.

Baca Juga :   Atletico Madrid Raih Kemenangan Usai Tundukan Real Madrid

Bale tampak lumayan bagus bersama Real Madrid sepanjang 9 masa. Meski begitu, Bale luang hadapi penyusutan penampilan sampai dipinjamkan ke klub lamanya, Tottenham pada masa 2020 atau 2021.

Sepanjang di Real Madrid, Bale berhasil mengantarkan 5 titel Liga Champions ke Santiago Bernabeu. Sehabis melampaui 9 masa bersama, dikala ini Bale bergabung dengan klub Amerika Serikat, LA Galaxy dengan status leluasa memindahkan.

Eden Hazard

FOTO : Eden Hazard

Nama Eden Hazard mendiami posisi pucuk pemain rekrutan paling mahal Real Madrid selama asal usul. Real Madrid wajib merogoh kocek sampai 115 juta euro buat memboyong pemain sayap timnas Belgia ini.

Ternyata berkedudukan pemeran paling mahal, Hazard malah jadi salah satu rekrutan terburuk Real Madrid. Semenjak direkrut dari Chelsea pada musim 2019/ 2020, performa Hazard sedang jauh di dasar impian Real Madrid.

3 musim bersama Real Madrid, Hazard cuma mengecap 6 gol serta 10 Assist dari 66 pertandingan. Statistik kurang baik itu kesimpulannya membawakan Hazard jadi penghangat kursi persediaan Real Madrid. (pia)

MIXADVERT JASAPRO