Popularitas Puan Meningkat, Ganjar Pranowo Disalip

JagatBisnis.com –  Badan Studi Bebas INDex Indonesia mengeluarkan hasilnya survey terpaut elektabilitas serta ketenaran para figur yang masuk pasar uang akan calon kepala negara serta calon delegasi kepala negara di Pemilu 2024. Dari hasil survey, lumayan mencengangkan sebab Pimpinan DPR Puan Maharani mulai merangsek dalam bagian ketenaran.

Survey pula memberi tahu kalau Puan lebih menang dari rekannya satu partai ialah Gubernur Jawa Tengah, Membalas Pranowo.

Berita Terkait

Ketua Administrator INDex Indonesia, Agung Prihatna menarangkan walaupun mulai merangsek, Puan sedang takluk dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto serta Gubernur DKI Anies Baswedan. Bagus Prabowo serta Anies tipe survey mempunyai nilai ketenaran 98, 3 persen serta 95, 4 persen.

” Puan Maharani 88, 9 persen, Membalas Pranowo 70, 4 persen, serta Airlangga Hartarto 51, 4 persen. Kala dipancing dengan persoalan tertutup, responden pada umumnya memahami nama- nama itu,” tutur Agung dalam paparannya dengan cara virtual di Jakarta, Jumat, 10 September 2021.

Ia mengantarkan survey dicoba pada beberapa warga responden dari area timur semacam Papua, Maluku, Sulawesi, serta Kalimantan ataupun Pamasuka.

” 3 bentuk akan calon kepala negara mempunyai angka ketenaran sempurna ialah Prabowo Subianto, Anies Baswedan serta Puan Maharani. Ketiganya diketahui oleh lebih dari 85 persen warga Pamasuka,” ucapnya.

Sedangkan, tutur ia, Membalas telah mulai masuk pada jenis lumayan terkenal tetapi belum sempurna. Perihal ini sebab namanya sempat terdengar ataupun terbaca oleh lebih dari 70 persen warga. Sebaliknya, Airlangga Hartarto yang pula Menteri Ketua aspek perekonomian sedang kurang diketahui.

” Biarpun ketenaran Membalas belum sempurna tetapi angka akseptabilitasnya( diperoleh) amat bagus sebanding dengan Prabowo serta Anies. Kebalikannya Puan Maharani, ketenaran sempurna tetapi akseptabilitasnya kecil,” jelasnya.

Buat dikenal, survey Index Indonesia dicoba sepanjang bulan Agustus dengan mengaitkan 1. 000 resonden berumur di atas 17 tahun yang diseleksi dengan cara random. Metode ini diklaim memiliki batas of error 3, 2 persen pada tingkatan keyakinan 95 persen.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button