Polri Soal Operasi Ketupat 2021

JagatBisnis.com – Polri akan mengadakan Pembedahan Kupat 2021 mulai dari bertepatan pada 6 sampai 17 Mei, untuk menghasilkan atmosfer mendukung, nyaman dan teratur pada Ramadhan sampai Idul Fitri 1442 atau Hijriah di era endemi COVID- 19.

Kepala Bagian Pencerahan Biasa Bagian Humas Polri Kombes Angket Ahmad Ramadhan menyampaikan, dalam Pembedahan Kupat Korlantas Polri mempersiapkan 333 titik penyekatan untuk mengestimasi mudik Idulfitri.

” 333 titik penyekatan telah disiapkan dan terhambur sejauh wilayah dari Lampung sampai Bali,” ucap Ramadhan, Senin 3 Mei 2021.

Ada pula 333 titik penyekatan itu ialah titik- titik check poin yang disiapkan oleh petugas kepolisian yang terhambur di sebagian pinggiran provinsi dan pinggiran kabupaten.

” Pula di titik- titik penyekatan di jalur nadi atau di jalur tol,” ucapnya.

Ramadhan pula menyampaikan, saat sebelum Pembedahan Kupat dilaksanakan, Polri telah melakukan Pembedahan Keamanan 2021 yang digelar dari bertepatan pada 12 hingga 25 April 2021.

Pembedahan Keamanan ini berpusat pada pemasyarakatan pantangan mudik pada warga untuk memutuskan mata kaitan penjangkitan COVID- 19 di Tanah Air.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button