Polri Keluarkan Izin untuk Laga Uji Coba Timnas U-22

JagatBisnis.com –  Polri menghasilkan permisi kemeriahan untuk laga percobaan coba Tim Nasional (Timnas) U- 22 anti PS Tira Persikabo dan Bali United yang berjalan di Gairah Bung Karno ataupun GBK Senayan, Jakarta.

” Menyangkut permisi kegiatan berolahraga sepakbola, Polri telah menghasilkan permisi ialah pesan permisi nomor III tahun 2021 bertepatan pada 4 Maret 2021,” tutur Kepala Dinas Pencerahan Warga Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono di Bangunan Bagian Humas Polri, Jumat (5/3/2021)

Berita Terkait

Rusdin mengatakan permisi yang dikeluarkan oleh Polri ditandatangani oleh Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri Komisaris Jenderal Angket Paulus Waterpauw yang terkini kemarin naik jenjang dan kedudukan dari sebelumnya berprofesi sebagai Kapolda Papua.

Laga percobaan coba ini, lanjut Rusdi, dijadwalkan berjalan 2 hari ialah Jumat (5/3/2021) dan Minggu (7/3/2021).

” Pada 5 Maret percobaan coba Timnas SEA Permainan dengan Tira Persikabo( Bogor) dan bertepatan pada 7 Maret, Timnas SEA Permainan berdekatan dengan Bali United,” tutur Rusdi.

Laga percobaan coba Timnas U- 22 anti Tira Persikabo yang dijadwalkan menajak Rabu( 3 atau 3) luang tertunda karena permisi kemeriahan dari Kepolisian belum terdapat. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button