Polisi Tangkap Pembunuh Sadis di Sukabumi saat Malam Takbiran

JagatBisnis.com – Satuan Reskrim Polres Sukabumi memahami permasalahan pembantaian bengis seorang laki- laki yang terjadi di Desa Cikiwul, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada malam Idul Fitri ataupun Idulfitri, Rabu 12 Mei 2021.

” Saat ini kita masih melakukan investigasi kepada permasalahan ini dan tersangkanya juga sudah dibekuk dan sedang dalam pengecekan,” tutur Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadilah, di Sukabumi, Jawa Barat, Jumat.

Menurutrnya, corak pembantaian yang terjadi di Dusun Bojongsari, Kecamatan Jampangkulon ini masih dalam pengembangan. Berdasarkan hasil visum, korban meninggal bumi dampak sabetan senjata runcing di sebagian bagian badannya.

Dampak cedera yang lumayan parah itu, korban meninggal bumi di tempat peristiwa masalah( TKP) ataupun rumahnya.

Informasi yang dikumpulkan permasalahan ini terbongkar saat masyarakat mengikuti suara jeritan di salah satu rumah masyarakat.

Setelah ditelusuri asal jeritan itu, ternyata sudah terdapat salah seorang masyarakat yang keadaannya terluka dan saat warga melihat ke dalam rumah terdapat seorang lagi korban yang keadaannya sudah meninggal bumi.

Salah seorang masyarakat yang melihat peristiwa itu Herdi yang rumahnya tidak jauh dari posisi, mengatakan awalnya beliau melihat korban cuma satu orang dan berteriak memohon bantu, tetapi ternyata di dalam rumah masih terdapat korban yang lain.

” Aku tidak berani masuk ke dalam rumah korban dan langsung bertamu pihak kepolisian, tidak lama korban juga dievakuasi ke rumah sakit dalam situasi sudah meninggal,” tuturnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button