POCO Berhasil Mengirim 20 Juta Unit Smartphone ke Seluruh Dunia

JagatBisnis.com –  POCO Global mengumumkan berhasil mencatat pengiriman smartphone lebih dari 20 juta unit di seluruh dunia. Berdasarkan laporan riset Canalys pada Q2 2021, salah satu smartphone POCO yang populer adalah POCO X3 Pro.

“Pencapaian ini menegaskan respon positif pasar smartphone global terhadap POCO,” kata Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

POCO hadir pertama kali di Indonesia melalui peluncuran POCO F1 pada 27 Agustus 2018. Saat itu, POCO lahir dari Xiaomi Corporation dan menjadi bagian sebagai sub-brand.

Awal 2021 menjadi tonggak sejarah penting bagi POCO Indonesia, karena brand teknologi ini telah resmi menjadi brand independen dengan tim produk, penjualan, dan marketingnya sendiri.

“Dengan status baru tersebut, POCO dapat bergerak lebih bebas untuk meraih target pasar spesifik yang hanya dapat dijangkau dengan produk ekstrim POCO,” tambah Andi.

Sepanjang perjalanannya, POCO memiliki tiga lini produk dengan segmentasi pasar masing-masing. Lini M untuk entry level seperti, POCO M3 dan POCO M3 Pro 5G.

Lini X untuk kelas mid-range seperti, POCO X3 Pro dan POCO X3 NFC. Serta, Lini F untuk segmen flagship seperti, POCO F3. Di setiap lini produknya, POCO selalu memastikan untuk menawarkan spesifikasi ekstrim dan harga yang ekstrim.

“Karakteristik brand ini dijaga sehingga loyalitas pengguna POCO terbangun menjadi satu komunitas solid, yaitu POCO Community Indonesia,” tutup Andi.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button