PKS Mulai Panaskan Mesin Politik

JagatBisnis.com – Optimistis berjaya di Pemilu 2024, DPW PKS DKI Jakarta mulai menggarap konstituen dengan meluncurkan program Sekolah Cinta Indonesia (SCI).

Ratusan tokoh pendidikan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat dari grassroad di wilayah RT dan RW se-DKI Jakarta diundang, dan hadir dalam peluncuran program SCI di hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (14/11/2021).

Berita Terkait

Dalam kesempatan itu, para tokoh yang menghadiri peresmian SCI menjadi anggota partai berbasis Islam ini. Kepada mereka diserahkan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Menurut Habib Aboe Bakar Al Habsyi, SCI adalah kiat jitu PKS untuk memenangkan Pemilu 2024.”Jadi dengan Program Cinta Indonesia ini kita mengatakan bahwa PKS adalah partai yang AD/ART-nya sesuai dengan Pancasila, begitu kita ingin mengembangkan sosialisasi bagaimana peran PKS dalam membangun bangsa. Kita ingin menjelaskan apa itu PKS jati dirinya,” ujar Habib Aboe Bakar.

Dalam kurikulum SCI ini, dilibatkan intelkam, di Polda maupun Mabes.”Kalau tingkatnya daerah contohnya sekarang datang dari intemkam Polda Metro Jaya, dikirimlah pak Danu misalkan bagian analisis keamanan. Nah itu kita ada ulama. Jadi setiap Sekolah Cinta Indonesia itu cinta materi. Materi tentang kebangsaan, materi keagamaan, materi jatidiri PKS. Ini lah cara kita ingin mensosialisasikan partai sebaik mungkin sehingga rekrutmem kita lebih baik,” ucap anggota DPR RI ini.

Artinya PKS 2024 siap dorong kadernya sebagai Presiden? “Pastinya, saat ini kita sudah memutuskan dalam munas Dr Salim Segaf Al Jufri. Kita tak akan pilih orang lain, kita akan tetap sampai saat ini amanahnya menokohkan Habib Salim Segaf Al-Jufri,” katanya.

Adapun kalau ada perubahan pencapresan, harus menunggu munas selanjutnya.”Ini masih 2 tahun 3 bulan bung. Jadi kita bekerja saja dulu partai kita, masa kita sudah garap partai kita pilih orang lain enak saja. Kita rapikanlah,” tutur Habib Aboe Bakar.

Ketua DPW PKS DKI H Khoirudin menambahkan, program SCI ini garapan pemilih pemula akan lebih fokus. “Ya, betul pemula terus meningkat dan kerja kita saat ini sosialisasi saja lah,” kata Khoirudin.

Tampil sebagai nara sumber acara SCI itu, Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, DR Abdul Hayyie Al Kattani ( MUI Pusat), dan Direktur Intel Polda Metro Jaya Kombes Hirbak Wahyu Setiawan SIK, MH. Hadir dalam acara strategis itu Ketua DPW PKS DKI Jakarta Drs H Khoirudin Msi dan jajaran pengurus, serta belasan anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button