Perjuangan Joanna Alexandra saat Keluarganya Positif Covid-19

JagatBisnis.com – Aktris Joanna Alexandra memberi narasi hal perjuangannya dan keluarga melawan COVID- 19. Joanna dan suaminya, Raditya Oloan, diklaim positif COVID- 19 pada dini April.

Joanna dan suami memutuskan untuk dirawat di Rumah Sakit Gawat COVID- 19 Balai Olahragawan karena suaminya lalu mengalami ketat nafas.

” Saat ini suamiku lagi di IMCU( intermediate care bagian) and he’ s on high flow oxygen… lagi berambisi biar saturasi dan angka2 yang lain kilat pulih biar dapat balik ke kamar serupa saya lagi dan anak2… doakan lalu betul teman2….,” catat Joanna pada postingan awal yang menggambarkan ekspedisi penyakitnya.

Tetapi, situasi suami Joanna mengharuskannya untuk di rujuk ke rumah sakit yang lebih mencukupi.

” Kemarin siang, Radit dirujuk ke RSUP Pertemanan, disitu masuk ICU, biar lebih bagus betul daddyy… Dapat kasih RSDC- WA yang udah kasih yg terbaik untuk Radit. Di Pertemanan situasi Radit tentu akan ditangani dengan lebih afdal lagi karena dokter2 dan perlengkapan dan obat pula lebih komplit,” catat Joanna pada postingan selanjutnya.

Dalam sebagian foto yang dibagikan Joanna Alexandra, nampak Raditya yang tergeletak di ranjang dengan perlengkapan tolong zat asam. Beliau pula memilah pemilihan kegiatan yang lain yang dilakukan selama dirawat di Balai Olahragawan.

Tak cuma, Joanna dan suami, satu per satu anggota keluarga termasuk kanak- kanak mereka pula turut positif COVID- 19 dan dirawat di tempat yang serupa. Karena seperti itu, walaupun sudah minus Joanna tetap bermukim di rumah sakit untuk mengurus buah hatinya.

” Sahabat doakan yaaa, hari Selasa ini agenda swab untuk Ziona dan mamaku. Jika hasilnya minus, cuuuuuusss pulaaang langsung…. doakan pula hasil swab Radit minus( bapakke saat ini di RSUP Pertemanan udah pergi dari ICU dan udah di kamar jaga lazim dengan zat asam biaasa… memuji mengalem Tuhan…. God is gooood… kilat membaik 100% daddy sayaaaang… miss you so much!!)#PejuangNegatif#GodIsGood#HeIsFaithful#AlmostOver,” catat Joanna.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button