Penyesalan Michael Yukinobou karena Pernah Berhubungan dengan Istri Orang

JagatBisnis.com – Michael Yukinobou de Fretes kembali ditanya hal era lalunya. Betul, film syur 19 detik dengan bintang film Gisella Anastasia membuat namanya jadi pembicaraan khalayak sampai saat ini.

Apalagi saat mereka melakukan ikatan ilegal di sebuah penginapan di Ajang tahun 2017, Gisel masih berkedudukan sebagai istri Gading Marten.

Di HUT ANTV Jejak Durasi, Sabtu, 20 Maret 2021, Robby Purba bertanya sebagian perihal dan Nobu, teguran Michael juga pula mengatakan perasaan menyesal yang beliau rasakan.

Robby menanya apakah Michael Yukinobu sempat memiliki ikatan dengan istri orang. Roy Kiyoshi menanggapi dan memang dibenarkan oleh Nobu. Nobu pula mengatakan kalau ia yang telah memutuskan ikatan dengan istri seseorang itu.

” Iya, sempat. Dia sempat berkaitan dengan istri orang dan pada kala itu dia masih statusnya memiliki pendamping,” tutur Roy

” Betul memang semacam yang tadi aku bilang, itu merupakan perihal yang sangat aku sesalkan. Semua batin aku sih aku betul- betul menyesal dan aku percaya ia mungkin masih amat cinta dengan aku kala aku putuskan,” kata Michael Yukinobu menjelaskan jauh luas.

“ Tetapi semacam yang aku bilang tetap seluruhnya enggak dapat dilanjutkan. Aku percaya keluarganya sih enggak akan berikan perihal minus pada aku,” tambahnya.

Setelah itu Robby Purba bertanya hal perasaan ia pada Jessica Iskandar yang luang dikabarkan dekat dengan Nobu baru- baru ini.

” Dengan Jedar? Baru- baru ini?” pertanyaan Robby.

” Enggak pula. Kan kita sebagai teman. Awal saya cinta amat sangat serupa Jessica karena sebagai teman,” ucap Nobu.

” Kalian menyesal kemarin( berkaitan dengan Gisel)? Tetapi gunakan cinta,” pertanyaan Robby menerangkan.

” Untuk aku, aku melaksanakan segalanya gunakan perasaan dan cinta,” cakap Michael Yukinobu. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button