Penjual Sate Taichan di Senayan, Satpol PP: Jangan Nekat

JagatBisnis.com –  Sering memunculkan gerombolan dan berpotensi penyebaran virus Covid- 19, Barisan peradangan sate taichan akan di sidak dan di tertibkan pihak Satpol PP Jakarta Pusat, jika masih bersikukuh berdagang di trotar kawasan Jalur Gairah dan Jalur Asia Afrika Senayan di Jakarta Pusat.

Tidak hanya buka gerombolan, para orang dagang sate taichan pula berpotensi terjadi kemacetan dampak parkir Buas para wisatawan sate Taichan.

Kasatpol PP Jakarta Pusat Bernard Tambunan berkomitmen akan melakukan tindakan razia.

” Jika berdagang lagi, betul kita tertibkan. Kita memanggil pada orang dagang jangan berani,” ucap Bernard, Sabtu malam 18 September 2021.

Bernard menjelaskan jelas kategori para orang dagang sate taichan telah melanggar ketentuan PPKM yang sampai saat ini masih legal di tingkat 3.

Ditambah dengan posisi berdagang yang menyantap bagian bagian kaki lima yang ialah bukan tempat untuk berbisnis.

” Itu mengusik kedisiplinan biasa. Kita akan ganjaran jelas jika kedapatan berdagang lagi,” ucapnya.

Bernard menerangkan, para orang dagang yang berani tetap berdagang sampai mengganggu kedisiplinan biasa, grupnya akan menjatuhkan ganjaran berbentuk kompensasi ataupun digiring ke perbuatan kejahatan enteng( tipiring).

” Ini sebagai terguncang pengobatan supaya insaf pula,” ucapnya.

Sebelumnya, Satpol PP bersama TNI- Polri membenahi sejumlah orang dagang sate taichan di Jalur Gairah dan Jalur Asia Afrika pada Sabtu 18 September dini hari.

Keberadaan orang dagang juga menghasilkan gerombolan orang di era PPKM.

Pada Sabtu malam 18 September 2021 para orang dagang satu taichan kembali menjajakan dagangannya di atas kaki lima.

Terdapatnya pada orang dagang sabtu malam ini pula berakibat kemacetan dampak terdapat parkir buas alat transportasi wisatawan sate taichan.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button