Pengemudi Pajero secara Brutal Pukuli Sopir Kontainer di Jalan

JagatBisnis.com – Viral di alat sosial, seorang juru mudi mobil Pajero Gerak badan dengan cara kasar melakukan aksi kekerasan sampai peluluhlantahkan kepada seorang pengemudi truk container.

Peristiwa itu terekam dalam sebuah film yang dibagikan akun [email protected] langlang, Sabtu, 26 Juni 2021. Dalam uraian film pendek itu, seorang juru mudi yang keras kepala itu nampak melakukan aksi pemukulan kepada pengemudi container.

Tak tanggung- tanggung laki- laki yang mengenakan kaus dan celana jauh itu membuat pentungan dan membongkar kaca depan mobil container itu.

” Telah terjadi aksi penganiyaan dan peluluhlantahkan yang dilakukan oleh juru mudi Pajero bernopol B- 1861- OH kepada supir container bernopol B- 9791- UIX di Jalur Yos Sudarso, Sunter, Jakut,” catat akun pada Sabtu 26 Juni 2021.

Terdapat sedikit keterangan berantai peristiwa itu semacam dibagikan akun itu. Awalnya, mobil Pajero itu nge- rem tiba- tiba dan mobil container yang terdapat di belakangnya refleks membunyikan klakson.

” Juru mudi Pajero tidak dapat dan langsung turun dari mobilnya dan mendadak memaki- maki pengemudi container sembari membuat pentungan. Tidak cuma hingga di sana, dalam film itu pula nampak juru mudi Pajero itu merusak dan membongkar kaca truk container itu,” ucapnya.

Tetapi, pengemudi Pajero itu setelah melakukan aksi brutalnya itu berangkat sedemikian itu saja. Saat ini, Pengemudi yang diucap bernama Egi itu dikabarkan mengalami cedera bedan dan baret. Kaca mobil yang dikendarainya juga sudah sirna hancur.

” Setelah itu, kolam orang yang tak memiliki kesalahan, juru mudi Pajero itu langsung berangkat sedemikian itu saja,” catat akun itu.

Tiba- tiba peristiwa itu menemukan asumsi keras dari warganet. Pelaku diucap telah bermain juri sendiri dan dapat dikategorikan tindakan kejahatan.

“ Laporin itu.. Kejahatan.. Fakta jelas amat sangat,” ucap salah satu warganet.

“ Astaga parah keras kepala amat sangat, penganiayaan dan pengrusakan,” netizen yang lain menimpali. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button