Pengakuan Manajer MU Tolak Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com –  Cristiano Ronaldo memang tidak tampil di pertandingan Piala Liga Inggris antara Manchester United melawan West Ham United. Bahkan ia dan sejumlah penggawa harapan lain tidak masuk dalam catatan pemeran persediaan.

Dalam laga itu Manager Ole Gunnar Solskjaer memasang Anthony Martial di depan. Besar impian penyerbu asal Prancis itu dapat memuat tempat yang dibiarkan CR7.

Sayangnya Martial gagal. Justru MU juga wajib merasakan kegagalan kedua di masa ini. Mereka rebah dan tereleminasi melalui berhasil kilat Manuel Lanzini.

Bagi Solskjaer, Ronaldo memang terencana diistirahatkan karena ke depan MU akan menjalani beradu yang lebih berat. Tetapi dari mulut si instruktur pula terbongkar kalau mantan bintang Juventus itu sejatinya tetap ingin main.

” Ronaldo tiba dan membuat banyak perbandingan. Ia mau main sebesar mungkin, tetapi aku pikir itu tak mungkin,” tutur Solskjaer diambil The Mirror.

Tanpa wujud Ronaldo, MU betul- betul kehabisan taji melawan West Ham. Di Premier League minggu kemarin, teruji ia beramal sebiji berhasil ke gawang The Hammers kala MU berhasil 2- 1.

Tetapi perihal seragam tidak terjadi pada Rabu malam 22 September 2021, Dalam pertandingan itu MU tampil berkuasa. Mereka memahami jalur pertandingan. Cuma saja yang membuat MU kelabakan merupakan berhasil dari West Ham. Mereka kecolongan di dini laga, menit 9, dan itu membuat tim terhimpit.

Sialnya lagi, MU pula kehabisan taji di depan. Memercayakan Martial, tetapi tidak satu juga berhasil yang sanggup diperoleh oleh Setan Merah. Padahal sejauh laga mereka dapat mengurung pertahanan The Hammers, bahkan hingga membebaskan 27 tembakan.

” Mereka mendapatkan berhasil dan setelah itu kita main baik. Tim membebaskan 27 tembakan dan itu sudah baik,” tutur administrator Ole Gunnar Solskjaer diambil Goal.

Diakui Solskjaer, ia sudah melakukan sejumlah tahap supaya MU dapat mendobrak pertahanan West Ham termasuk melakukan penyegaran penggawa serbu. Ia diketahui luang memasukkan Mason Greenwood dan Bruno Fernandes di sesi kedua, sayangnya itu tidak sukses. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button