Pembeli Civic Type R Limited Edition Akan Diundi

jagatBisnis.com – Honda Australia punya cara unik bagi konsumen yang ingin membeli Honda Civic Type R Limited Edition, yakni dengan cara menggunakan undian lotere khusus.

Karena edisi terbatas, Honda Australia hanya akan mendapatkan ‘jatah’ sebanyak 20 unit, dengan rincian 19 unit untuk dipasarkan ke konsumen dan satu unit sisanya digunakan untuk keperluan promosi.

Berita Terkait

Mengutip CarsCoops, tercatat lebih dari 700 orang telah mendaftarkan diri untuk meminang mobil edisi spesial berkelir kuning itu melalui situs web Honda Australia. Hal tersebut mendorong Honda Australia untuk membuat sistem lotere untuk menentukan 19 pembeli yang beruntung.

Konsumen yang tertarik dapat mengikuti lotere mulai 1 Oktober hingga 31 Oktober dan hanya perlu mengisi formulir pendaftaran serta menyetujui syarat dan ketentuan ‘kompetisi’. Mereka yang sudah mendaftar akan dihubungi secara langsung dan diundang untuk mengikuti undian.

Nantinya, pengundian akan diadakan pada bulan November dan pemenang akan diminta untuk menandatangani kontrak penjualan dengan diler Honda lokal dan menyetorkan tanda jadi sebesar US$5.000 atau sekitar Rp75 juta.

“Dengan jumlah yang sangat sedikit dari Honda Civic Type R Limited Edition yang tersedia untuk pasar Australia, kami ingin memberikan kesempatan yang sama bagi semua konsumen yang ingin membeli salah satu mobil ini, terlepas dari lokasi, akses diler atau koneksi internet mereka,” kata Stephen Collins, Direktur Honda Australia.

Dia menyebut bahwa di Kanada, yang mendapatkan ‘jatah’ 100 unit dari total produksi global sebanyak 1.020 unit, mobil ini habis dalam hitungan empat menit setelah proses reservasi online dibuka.

“Oleh karena itu, kami yakin ‘kompetisi’ lotere akan memberikan kesempatan yang sama bagi semua penggemar Civic Tipe R di Australia untuk memiliki salah satu model spesial ini, sambil membangun ketegangan dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh undian lotere,” tambah Collins.

Di Australia, Honda Civic Type R Limited Edition dibanderol dengan harga 70.000 dolar Australia atau lebih mahal 12.000 dolar Australia dari model regulernya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button