Pelaku Pamer Kemaluan kepada Istri Isa Bajaj Akhirnya Terungkap

JagatBisnis.com – Pelaku ekshibisionisme ataupun memperlihatkan perlengkapan kemaluan kepada Rahayu Mutiara, istri personel grup kocak Bajaj, Isa Ajaran Prastantyo alias Isa Bajaj sudah dicokok polisi. Pelaku ialah laki- laki catok berumur bernama samaran Y alias U (50).

” Nama samaran pelaku Y, umurnya 50 tahun,” tutur Kapolsek Duren Sawit Komisaris Polisi Rensa Sastika Aktadivia pada reporter, Kamis, 21 Januari 2021.

Pelaku dicokok hari ini oleh Bagian Reserse Kriminal Polsek Duren Sawit. Dimana pelaku dicokok di kediamannya di kawasan Cipinang Mutiara, Jatinegara, Jakarta Timur. Saat ini, pelaku telah diamankan di Markas Poksek Duren Sawit. Pelaku masih diperiksa intensif di situ.

“( Dibekuk di kediamannya) Di Cipinang Ambang,” tuturnya lagi.

Gempar di Alat Sosial

Sebelumnya dikabarkan, alam alat sosial luang dihebohkan dengan berita tentang istri alan- alan Isa Bajaj diduga telah jadi korban ekshibisionisme ataupun memperlihatkan perlengkapan kemaluan pada Minggu, 17 Januari 2021.

Isa Bajaj sendiri mengatakan kalau beliau berambisi pelaku dapat dihukum sesuai determinasi yang legal untuk memberikan dampak kapok.

” Dihukum sesuai artikel yang terdapat. Semoga dapat kapok dan pelaku yang lain di luar situ dapat kapok pula,” ucap Isa melalui catatan langsung di akun Instagram resminya,@isa_bajaj.

Peristiwa Perkara

Terdapat juga peristiwa itu diketahui terjadi di kawasan sekitar kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur. Dalam akun Instagramnya,@isa_bajaj mengatakan peristiwa itu terjadi pagi hari saat istrinya, Cantik Mutiara sedang olahraga jalur pagi di sekitar rumahnya.

“ Hari ini istri [email protected] lagi marah besar. Tadi cocok jalur pagi kisaran komplek ia mengalami orang per orang laki- laki naik motor buntutin cocok jalur kaki dan saat posisi motor disamping istri aku orang per orang ini menghasilkan dan mempermainkan anunya,” kata Isa Bajaj dalam caption unggahannya hal peristiwa itu. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button