Pegadaian Jalin Sinergi Bisnis dengan Mustika Ratu

JagatBisnis.com –  Dalam rangka peningkatan sinergi bisnis, PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah IX Jakarta menjalin kerjasama dengan PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) untuk pemanfaatan produk dan jasa layanan. Kerjasama ini dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2021 hari rabu lalu, kegiatan tersebut bertujuan untuk pengembangan bisnis yang saling menguntungkan dalam meningkatkan bidang usaha kedua belah pihak.

Hubungan kerjasama ini diawali dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang dan Deputi Bisnis Area Cirendeu PT Pegadaian (Persero), Sucahya Prabawa Laksana di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (24/03/21).

Dalam Nota Kesepahaman tersebut disepakati beberapa poin kerjasama seperti, Pemasaran dan penjualan produk serta layanan antara kedua belah pihak, Pembinaan bagi karyawan Mustika Ratu untuk peningkatan kesejahteraannya melalui pemanfaatan produk-produk Pegadaian, Sosialisasi produk-produk Pegadaian di lingkungan karyawan Mustika Ratu, Penawaran produk-produk Mustika Ratu kepada Karyawan dan Nasabah Pegadaian di seluruh Indonesia, seperti beauty class Mustika Ratu, Pemberian informasi terkait aktivitas dan peluang usaha Mustika Ratu termasuk salah satunya usaha SPA kepada Karyawan dan informasi serta publikasi dan bidang lain yang disepakati bersama.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang menyambut baik kerja sama Mustika Ratu dengan Pegadaian. “Semoga sinergi bisnis ini memberikan manfaat yang menguntungkan bagi kedua belah pihak dan juga membuka jalan kerjasama yang lebih luas lagi kedepannya melalui kreativitas dan inovasi bisnis untuk keberlangsungan bisnis dimasa yang akan datang,” ujarnya.

PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) akan terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak guna meningkatkan pengembangan bisnis, program inovasi dan agenda pelaksanaan transpormasi.
Chief Financial Officer PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Jodi Andrea Suryokusumo mengatakan bahwa “Kerjasama Mustika Ratu dan Pegadaian merupakan sinergi bisnis antara kedua belah pihak dalam produk dan layanan jasa yang saling menguntungkan, selain itu juga melalui kerjasama ini akan memberikan manfaat berupa fasilitas dan pelayanan finansial kepada karyawan dengan berbagai program yang perusahaan tawarkan”.

Kerjasama ini juga mendukung komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan melakukan agenda transformasi dalam menghadapi tantangan pasar kosmetik, jamu dan kesehatan baik dalam dan luar negeri,” ujar Jodi.

Perusahaan yang didirikan oleh DR.BRA. Mooryati Soedibyo ini berawal dari usaha jamu yang dimulai dari garasi rumah dengan menggunakan bahan alami dari tumbuhan Indonesia kini berhasil merambah ke segmen healthcare dan personal care.

Sementara itu, Deputi Bisnis Area Cirendeu PT Pegadaian (Persero), Sucahya Prabawa Laksana menjelaskan, “Kami terus menjalin sinergi bisnis dan kolaborasi dengan semua pihak dengan prinsip saling berbagi manfaat agar pihak-pihak yang bekerja sama saling tumbuh dan berkembang dalam bisnis. Apalagi Mustika Ratu sebagai salah satu perusahaan Consumers Good terbaik yang memilki produk-produk terkenal dan sudah terpercaya dimasyarakat. Tentunya akan memberikan sinergi bisnis yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak untuk saat ini dan kedepannya”. (srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button