Pasangan Mesum di Alun-alun Magetan Diburu Satpol PP

JagatBisnis.com – Pemkab Magetan, Jawa Timur masih memahami permasalahan viralnya film amoral yang diduga terjadi di halaman alun- alun kabupaten Magetan, pada Sabtu malam, 2 Oktober 2021.

Kabid Penegak Perda Satpol PP kabupaten Magetan, Fery Konsentrasi Saputra menyesalkan aksi itu terjadi di wilayah hukum Pemkab Magetan, yang dimana saat ini tengah terjadi PPKM tingkat 2 terkait pemisahan kegiatan warga. Tak ingin kebobolan kedua kalinya, grupnya akan melakukan pengetatan dalam pengawasan tempat itu.

” Kita amat menyesalkan atas peristiwa itu. selebihnya kita koordinasi dengan arahan ini rencananya akan jalani pengetatan dengan cara maksimal. seharusnya sesuai perkab, alun alun ini masuk obyek vital dalam pengawasan pengetatan pemisahan kegiatan warga.” ucapnya diambil pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Walaupun sedemikian itu, Fery tidak menampik kalau posisi itu memang benar terdapatnya masuk dalam kawasan obyek vital alun- alun, persisnya di sisi pintu masuk utara.

” Kita duga itu benar di alun- alun persisnya di sisi pintu utara, di belakangnya itu nampak jelas salah satu posisi yang kerap kita piket, jika pelaku hingga saat ini belum kita temui, masih kita jalani penajaman sketsanya dari mana,” tuturnya.

Dirinya pula merumuskan kalau peristiwa itu dilakukan masih di dasar jam malam, ialah di dasar jam 20. 00 Wib. Alasannya dalam film yang beredar pada lama 30 detik itu, lampu halaman masih menyinari alun- alun.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button