Pabrik Kopi Terbesar di Jambi Terbakar, Kerugian Ditaksir Capai Ratusan Juta

JagatBisnis.com – Sebuah pabrik kopi terbesar di Jambi dibakar. Pabrik itu terdapat di Jalur Orang Kayo Pingai, Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. Para pekerja melihat api mulai melalap itu langsung angkat kaki pergi pabrik dan memohon bantuan pada masyarakat.

Pabrik kopi yang sudah terkenal itu bernama kopi AAA. Sedangkan pabrik dibakar itu diduga dampak api dari mesin dapur pemanggangan alhasil membakar pabrik kopi. Dalam peristiwa tidak terdapat korban jiwa tetapi kehilangan sampai ratusan juta Rupiah.

Kasi Ops Damkar Kota Jambi Alat saat dikonfirmasi membetulkan pabrik kopi AAA dibakar. Tetapi tidak hingga menggosongkan semua pabrik karena pemadam kebakaran dengan kilat tiba ke posisi peristiwa.

” Betul betul pabrik kopi dibakar tetapi tidak terdapat korban jiwa,” ucap Alat.

Alat mengatakan, kebakaran pabrik diketahui terjadi pada Jumat siang, 17 September 2021 sekitar jam 12. 40 Wib. Sedangkan mobil dikerahkan mematikan api di pabrik sebesar 4 mobil dan sekitar jam 13. 30 Wib api terkini dapat dijinakkan.

” Kita pula dibantu warga dan pihak aparat dari pabrik mematikan api alhasil pabrik tidak hingga gosong dibakar dan kehilangan ditafsir mencapai ratusan juta Rupiah,” tutur ia.

Amri salah atu masyarakat Selincah mengatakan, saat kebakaran beliau melihat kepulan asap besar dari dalam pabrik. Tidak lama setelah itu pergi api besar alhasil membakar pabrik.

” Peristiwa itu saat berakhir doa Jumat. Para anggota aparat pabrik mengenali itu pula nampak mengangkat benda benda dalam pabrik supaya tidak membakar kekeseluruhan,” sebutnya.

Sedemikian itu pula Surni masyarakat sekitar mengatakan abhwa api membengkak dalam pabrik sedemikian itu kilat. Masyarakat lalu silih menolong membasahi kobaran api saat sebelum pihak Damkar tiba ke posisi peristiwa.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button