Operasi Pekat, 85 Orang Ditangkap di Ngawi

JagatBisnis.com – Kepolisian Resor (Polres) Ngawi berhasil mengungkap 56 kasus dan 85 pelaku dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di wilayah hukumnya, selama dua Minggu menjelang Ramadan.

” Kali ini hasil pembedahan kental semeru sebesar 33 permasalahan miras dengan 41 terdakwa, 8 permasalahan gambling dengan 12 terdakwa, 3 permasalahan narkoba dengan 5 terdakwa dan 11 permasalahan premanisme dengan 27 terdakwa,” tutur Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya,

Kapolres menambahkan, pembedahan kental membuat situasi Semeru 2021 menjelang bulan bersih Ramadan mematok penyakit warga semacam premanisme, minuman keras, prostitus dan gambling.” Keberhasilan menguak 56 permasalahan dari Satreskrim, Satnarkoba, Sabhara dan polsek- polsek ini melampaui sasaran pembedahan penyakit warga,” jelas Kapolres Ngawi.

Dalam kata permasalahan pembedahan Kental Semeru 2021 itu tidak seluruh terdakwa bisa dilakukan penangkapan, cuma 20 terdakwa.” Semacam permasalahan miras, kita tidak jalani penangkapan, tetapi langsung lakukan sidang di majelis hukum,” paparnya.

Grupnya lalu melakukan pembedahan kental di Ngawi alhasil warga yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan berjalan mudah, nyaman, dan aman dan tetap mendukung tanpa terdapat kendala Kamtibmas.

” Semoga warga yang melaksanakan ibadah puasa di Ngawi pada bulan Ramadan berjalan mudah, nyaman, dan aman. Kita akan lalu melakukan pembedahan kental pada bulan Ramadan,” tutupnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button