Olla Ramlan Hapus Nama Suami di IG

JagatBisnis.com –  Isu perceraian antara artis cantik Olla Ramlan dan sang suami, Aufar Hutapea, sudah bertiup sejak sebagian durasi lalu. Perihal itu berasal dari Olla yang menghilangkan potret- potret Aufar di akun Instagramnya.

Tetapi, perempuan yang pula seorang model itu menerangkan masih serumah dengan Aufar Hutapea. Sebagian durasi berjarak, saat ini rumah tangga pendamping itu kembali diterpa rumor tak nikmat.

Dengan cara mengejutkan, Olla Ramlan menghilangkan julukan Aufar Hutapea, yang selama ini terlampir di balik namanya di alat sosial. Perihal ini seakan menguatkan rumor kerenggangan rumah tangga Olla dengan Aufar. Bahkan, warganet memperkirakan kalau itu ialah isyarat perpisahan antara Olla dan Aufar.

Dalam program Kopi Viral yang disiarkan salah satu Televisi swasta, Olla Ramlan memang membetulkan kalau ia telah menghilangkan julukan si suami di akun Instagram- nya. Apa sebabnya?

” Bener( lenyap julukan suami). Itu hanya biar pendek aja,” tutur ia, di siaran itu yang diunggah di YouTube, pada Kamis 26 Agustus 2021.

Setelah itu, Melanie Ricardo, yang ialah salah satu host kegiatan itu mempersoalkan kenapa Olla menghilangkan julukan si suami di balik julukan akun Instagramnya.

” Mengapa belakangnya ditukar?” pertanyaan Melanie.

” Betul, enggak apa- apa, kan memang namaku Olla Ramlan. Kan tuturnya julukan papa wajib senantiasa terdapat,” jawab perempuan 41 tahun itu.

Olla juga lebih memilah berlagak bebas dan tidak mempedulikan ocehan netizen yang mengatakan tindakannya menghilangkan julukan si suami di Instagram sebagai isyarat pecah.

” Jika orang ingin ngomong apa kan tergantung, temea ingin ngomong apa pula tergantung,” pungkas ia.

Ia pula menerangkan kalau hubungannya dengan si suami, Aufar Hutapea, masih dalam kondisi serius saja.

” Serius aja. Kan jika di Instagram saya memang pada umumnya hanya fashion- fashion,” tutur Olla Ramlan.

Dalam siaran yang lain, ialah Mengobrol, Olla Ramlan tak habis pikir mengapa banyak orang mempermasalahkan julukan suaminya dihapus dari Instagramnya. Beliau pula mengatakan jika si suami, Aufar Hutapea tidak marah saat mengenali perihal itu.

” Betul kan julukan saya memang Olla Ramlan. Lalu mengapa dimasalahin? Betul kan supaya pendek aja. Itu kepanjangan,” ucapnya.

“( Aufar) ia pendapat sih. Oh, julukan udah ini betul( ditukar)? Saya bilang, Iya. Tinggka ditukar, bermukim dipasang, dilepas. Memang gitu cuma.( Aufar) enggak marah. Lazim aja,” tambahnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button