Nakes Dikira Pocong, Pasien Teriak Histeris

JagatBisnis.com – Video seorang penderita kekhawatiran ini diunggah oleh akun [email protected], Sabtu (4/9). pagi seorang penderita jerit histeris saat nakes tiba dikira pocong viral di alat sosial. Jeritan histerisnya menyebabkan penderita lain tersadar.

Video viral penderita kekhawatiran ini diunggah oleh akun [email protected], Sabtu (4/9). pagi

” Penderita ini jerit histeris pada aparat nakes hingga sepenuh kamar tersadar karena beranggapan pocong…,” catat pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan film itu menayangkan atmosfer kamar jaga bermalam di rumah sakit. Nampak seorang daya kesehatan( nakes) sedang mengecek auditorium tempat tidur salah satu penderita.

Nakes ini mengenakan pakaian hazmat komplit warna putih, lazim dikenakan untuk penjaga dari Covid- 19.

Saat nakes ini mendekati penderita, seketika penderita ini bangun kekhawatiran sembari teriak- teriak. Mengikuti jeritan histeris ini menyebabkan penderita di sebalahnya tersadar dari tidurnya.

Lalu nakes yang mengalami pasiennya berupaya membuka gordin pemisah dampingi penderita sebelahnya dan pula berupaya meredakan dengan menggerakan tangannya supaya penderita bungkam.

Karena tak menyambangi menyudahi teriaknya, sebagian nakes dengan pakain hazmat tiba ke tempat penderita itu. Mereka bertanya mengapa jerit kekhawatiran. Tuturnya nakes awal dikira pocong.

” Astagfirullahaladzim,” tutur seorang nakes. Terdapat pula nakes yang tersimpul sembari berputar badan.

Peristiwa penderita kekhawatiran ini terekam kamera kamar rumah sakit sampai viral. Tetapi, belum diketahui di mana posisi rumah sakit itu.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button