Naik NMax, Perempuan Bule di Bali Ini Bikin Onar saat Ditilang

JagatBisnis.com – Bali dikenal sebagai salah satu wilayah di Indonesia, yang jadi tujuan darmawisata. Mereka yang tiba bukan cuma wisatawan lokal, tetapi banyak pula dari mancanegara.

Kedatangan turis asing memang dianggap profitabel, karena mereka banyak membelanjakan uang untuk menikmati hiburan dan membeli berbagai macam berbagai produk ciptaan masyarakat.

Walaupun demikian, terkadang mereka pula wajib berurusan dengan pihak berhak.

Dilansir dari laman [email protected] terbaru, Minggu 21 Februari 2021, seorang wisatawan asing terekam kamera sedang adu alasan dengan 2 aparat polisi.

Dalam siaran itu, nampak lokasinya terdapat di dekat belokan yang diatur oleh lampu lalu rute. Wisatawan wanita itu mengemudikan motor, tetapi tidak mengenakan helm ataupun masker.

“ Bule perempuan di simpang Teuku Umar– Marlboro berargumen dengan polisi yang sedang bekerja,” catat pengelola akun.

Kala ditegur oleh aparat, beliau malah membuktikan rasa jengkel dengan cara memposisikan jaran besi Yamaha NMax berkelir gelap yang ditunggangi di tengah jalur. Akhirnya, sebagian juru mudi motor wajib bermanuver untuk dapat melewatinya.

Polisi setelah itu memintanya untuk pindah ke bagian jalur, tetapi ditolak dan malah menantang aparat dengan mengangkat tangan tangan sambil berikan pertanda untuk mendekat.

Aparat setelah itu mengutip ponsel, dan merekam peristiwa itu sebagai benda fakta kalau wisatawan itu tidak kooperatif saat diberi peringatan.

“ Bule yang tak gunakan masker dan helm ini mengganggu juru mudi lain dengan memposisikan kendaraaan melintang di tengah jalur,” tutur pemilik akun.

Warganet setelah itu ikut memeriahkan unggahan itu, dengan berikan berbagai berbagai pendapat.

“ Mbak nya memohon tiket free melalui pemulangan,” tutur warganet.

“ Mungkin kekasih ingin balik negaranya tp ga adaa uang gbs beli tiket, jd cari viral supaya dipulangkan,” ucap warganet yang lain. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button