Nadine dan Suami Kompak Tak Ingin Tahu Jenis Kelamin Anaknya

JagatBisnis.com –  Kehamilan Nadine Chandrawinata saat ini sudah berumur 4 bulan. Pada saat rapat pers virtual, Nadine mengatakan dokter sudah mengenali jenis kemaluan buah hatinya.

Tetapi ternyata, Nadine dan si suami, Dimas akur untuk tidak mau ketahui jenis kemaluan si anak hingga hari kelahirannya. Nadine pula meminta supaya dokter tidak membongkar jenis kemaluan si anak.

” Sebenarnya karena masuk 4 bulan, dokter ketahui tetapi kita bilang jangan kasih ketahui surprise untuk kita, kita pula tak ingin ketahui jadi yang direncanakan benda yang adil,” tutur Nadine, baru- baru ini.

Dimas mengatakan, tidak mau ketahui jenis kemaluan anak hingga dengan lahir ialah perjanjian antara dirinya dan si istri, Nadine.

” Jika itu udah kesepakatn kita berdua tak pengin ketahui kelamin anak kita bukan rahasiakan kita pula tak ketahui,” tutur Dimas.

Dimas berterus terang akan merasa bersyukur dengan jenis kemaluan si anak kala lahir esok, bagus pria atau wanita.

” Kita penginnya sedemikian itu lahir wanita, laki- laki, kita syukuri, kita suka anak kecil, kita akur tak ingin ketahui, itu juga jadi tebak- tebakan untuk kita, kita pula masih beranggapan, hingga esok anak kita lahir,” tutur Dimas.

Nadine Chandrawinata memublikasikan kehamilannya pada Jumat, 10 September 2021. Perihal itu bersamaan dengan balik tahun si suami, Dimas Anggara. Saat ini umur kehamilan Nadine sudah menginjak bulan keempat.

Sebagai informasi, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sah menikah pada tahun 2018 lalu. Selama ini, kehidupan rumah tangga Dimas dan Nadine jauh dari rumor miring. Perkataan aman dan berkah dari warganet dan kawan sesama bintang film mengalir dalam Instagram Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button