Musim Depan, Bayern Munich Resmi Ditangani Julian Nagelsmann

JagatBisnis.com – Raksasa Bundesliga, Bayern Munich sah memublikasikan Julian Nagelsmann sebagai instruktur terkini mereka untuk pertandingan masa depan.

Ahli siasat 33 tahun meninggalkan RB Leipzig dan akan mengambil alih posisi Hansi Flick, terthitung mulai 1 Juli 2021.

Kepala negara Bayern Herbert Hainer mengatakan, Julian Nagelsmann merupakan ikhtisar dari angkatan terkini instruktur. Walaupun umurnya masih belia, tetapi Nagelsmann memiliki karir yang bergengsi.

“ Kita percaya kalau dengan Julian Nagelsmann kita akan membuat keberhasilan besar dalam sebagian tahun terakhir,” tutur Herbert Hainer dalam web sah klub.

” Aku mau melafalkan dapat kasih pada Hansi Flick atas julukan FC Bayern. Ia mengutip ganti tim kita dalam tahap susah pada 2019 dan setelah itu memenangkan 6 gelar, yang ketujuh mudah- mudahan akan segera menyusul. Itu akan senantiasa menemukan tempat di novel sejarah FC Bayern. Kita mengharapkan yang terbaik untuk era depannya,” sambungnya.

Julukan Nagelsmann mulai jadi atensi bumi usai menanggulangi Hoffenheim pada 11 Februari 2016. Saat itu ia jadi instruktur paling muda Bundesliga karena terkini berumur 28 tahun.

Nagelsmann sanggup mengganti Hoffenheim, yang awalnya terletak di kediaman dasar lalu lulus ke Kualifikasi Aliansi Champions pada akhir masa 2016 atau 2017.

Setelah itu Julian Nagelsmann diboyong Leipzig mulai 1 Juli 2019. Selama 2 masa pengabdiannya, ia mencatatkan 53 kemenangan, 21 timbal, dan 16 kegagalan dari 90 laga.

” Julian memiliki karir luar lazim di Leipzig dan sanggup memajukan klub dengan berhasil. Ia tidak cuma sanggup membangkitkan keahlian orang pemeran, tetapi pula tim dengan cara totalitas,” ucap CEO Leipzig Oliver Mintzlaff. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button