Mourinho Siap Bantu Sergio Ramos Pindah ke Premier League

JagatBisnis.com – Mantan instruktur Real Madrid yang saat ini memoles AS Bulu halus, Jose Mourinho, mengatakan kalau dirinya sedia menolong Sergio Ramos pindah ke Premier League pada pasar uang memindahkan masa panas 2021.

Sepanjang ini, terdapat tim besar Premier League yang amat bercita- cita untuk mendapatkan tanda tangan Ramos. Mereka merupakan Manchester United dan tetangganya Manchester City.

Mourinho juga amat percaya, Ramos akan tetap mencapai keberhasilan jika memutuskan untuk meneruskan karir di Premier League. Tetapi, bekas bek Sevilla itu wajib memilah klub yang tepat.

Tidak hanya itu, Mourinho pula becermin dari keberhasilan Chelsea merekrut Thiago Silva pada pasar uang memindahkan masa panas lalu. Biarpun sudah berumur petang, Thiago tetap tampil bersaing dan perihal itu dapat saja terjadi pada Ramos.

“ Cuma klub kediaman atas( Premier League) yang dapat penuhi desakan gajinya( Ramos). Simaklah Thiago, ia terletak dalam suasana yang serupa,” tutur Mourinho pada Talksport, Sabtu 19 Juni 2021.

“ Ia tiba ke Chelsea, tidak main di setiap pertandingan, dan memiliki masalah pada otot kecil, tetapi dalam pertandingan besar ia memberikan kemantapan yang luar lazim dan Kamu bisa memikirkan alangkah ia menolong tim untuk bertumbuh, para pemeran belia, dan jiwa kepemimpinannya,” ucapnya.

“ Ramos terletak dalam suasana yang serupa. Ia bahkan memiliki raga yang lebih bagus daripada Thiago untuk bersaing di Premier League. Aku tidak ragu ia dapat main dengan keseriusan dan desakan yang terdapat di Premier League,” ucapnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button