Mobil Anggota TNI Dibobol Maling

JagatBisnis.com –  Mobil milik salah seorang anggota TNI dibobol maling dengan modus pecah kaca. Kejadian itu terjadi di area parkir Masjid Jami Nurul Hidayah, Desa Telukagung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Dari informasi, pelaku membobol mobil saat pemilik tengah melaksanakan ibadah salat Jumat. Mendapat laporan, polisi pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi.

Lurah Telukagung, Ucep mengatakan, mobil Toyota Avanza putih bernopol E 1455 PI itu dibobol dari sebelah kiri. Dia menyebut ada sejumlah barang berharga yang digondol maling.

“Yang hilang itu tas. Isinya uang tunai sekitar Rp500 ribu, jam tangan, gadget, borgol, dan lain-lain,” ujar Ucep di Telukagung, Indramayu.

Ucep menambahkan, kejadian tersebut berlangsung cepat. Namun, ada anak kecil yang mengaku melihat pelaku saat kejadian tersebut.

Menurut keterangannya, pelaku pencurian datang dengan sepeda motor. Diduga pelaku berjumlah dua orang.

Ucep mengatakan, diduga kemungkinan pelaku melihat ada tas berada di kursi jok sebelah kiri. Pelaku yang melihat kondisi sepi kemudian memecahkan kaca mobil tersebut.

“Tadi ada saksi mata anak kecil, bilangnya pelakunya itu dua orang pakai sepeda motor,” ujar dia. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button