Mobil Ambulans Terbalik di Tengah Jalan Kota Jambi, Sopir Selamat

JagatBisnis.com –  Sebuah mobil ambulans menabrak batu pembatas di jalur Gatot Subroto, Kecamatan Pasar, Kota Jambi. Beruntungnya, pengemudi ambulans itu aman.

Musibah itu terjadi saat Kota Jambi dalam era PPKM tingkat 4. Awalnya, ambulans itu tiba dari simpang 4 lampu merah, Kecamatan Pasar mengarah simpang 4 lampu merah di Kecamatan Jelutung. Tepat di tengah jalur Gatot Subroto, ambulans menabrak batu pembatas jalur.

Bobi, seorang saksi mata mengatakan, saat itu ia kaget melihat mobil ambulans menabrak pembatas jalur dengan keras. Mobil juga nampak langsung menjempalit.

” Betul, Kamis pagi kejadiannya, 26 Agustus 2021 sekitar jam, 06. 30 Wib mobil ambulans menabrak pembatas jalur amat keras,” ucapnya.

Walaupun mobil menjempalit di tengah jalur, pengemudi aman. Tetapi, situasi mobil ambulans itu cacat parah.

” Aku turut pula membantu supir ambulans di tengah jalan

dan jika melihat dini peristiwa bengis sekali hingga aku tidak yakin jika supir dapat aman karena keras sekali hantaman mobil dengan batu,” jelasnya.

Terpisah, Camat Pasar Jambi, Mursida membetulkan terdapatnya peristiwa itu. Tetapi, ia tidak mengenali apa pemicu musibah itu. Hingga saat ini masih diselidiki.

” Betul terdapat, kamis pagi peristiwa mobil ambulans itu menjempalit yang saat itu aku dan tim kisaran Pasar pasar gunakan mobil Langlang karena Kota Jambi PPKM tingkat 4 dan melihat mobil di tepi, tim langsung meninggalkan posisi itu,” tuturnya. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button