Milleur Skin Care Raih Prestasi

JagatBisnis.com –  Milleur Skin Care produksi PT Karya Indoku Sejahtera (KIS), meraih prestasi. Tidak tanggung-tanggung 2 prestasi sekaligus yang diberikan oleh arusnews.com dan detaknews.com berupa award dan sertifikat bahwa Milleur Skin Care merupakan “Best New Skin Care 2021 Category Perawatan Kulit Wajah Di Indonesia”.

Penghargaan diserahterimakan langsung dari Mugiyono Pemimpin Redaksi arusnews.com & Ikung Adiwar Pemimpin Redaksi detaknews.com kepada Santo Kadarusman Managing Director KIS. Hal tersebut merupakan prestasi yang membanggakan sekaligus membuktikan keberhasilan Milleur Skin Care dalam menyediakan dan mengembangkan produk skincare yang bisa memberikan manfaat dan membantu menyelesaikan keresahan semua wanita di Indonesia.

Dengan raihan ini membuktikan bahwa semakin banyak masyarakat Indonesia khususnya perempuan Indonesia yang begitu meminati dan percaya kepada brand skincare yang masih dini ini.

“Kami akan terus mempertahankan kualitas, meningkatkan inovasi serta kreatifitas agar menjadi lebih dan lebih baik lagi kedepannya sehingga Milleur Skin Care bisa sejajar dengan brand-brand skincare di kancah nasional” ujar Santo.

Milleur di rekomendasikan bagi mereka yang menginginkan kulit wajah cerah dan sehat. Hanya dengan dua jenis produk unggulan Brightening Facial Wash & Advance Whitening Serum.
Milleur Brightening Facial Wash, POM NA 18201203455 merupakan pembersih wajah yang mengandung Brightening Agent yaitu Arbutin yang dapat mencerahkan wajah dan membuatnya lembab. Kegunaannya untuk membersihkan wajah dan mengangkat kotoran dari sisa make up dan juga mengangkat sel kulit mati.

Milleur Advance Whitening Serum, POM NA 18201901052 merupakan serum perawatan wajah yang diperkaya dengan Whitening Agent yaitu asam tranexamat yang membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam secara merata. Kegunaannya untuk mencerahkan, melembabkan dan memudarkan flek hitam. Serum ini menjadi solusi terbaik bagi mereka yang memiliki kulit kusam atau noda hitam dan ingin kembali mencerahkan kulit wajah secara berproses.

Selanjutnya, yang terbaru ada Milleur Luminous Protection Sunscreen merupakan pelindung matahari berbentuk cream yang dilengkapi dengan spf 30, Sunscreen ini juga mengandung foundation sehingga dapat digunakan untuk menutupi noda-noda hitam pada wajah dan sifatnya yang oil free sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Santo Kadarusman selaku Managing Director KIS mengatakan, “Milleur Luminous Protection Sunscreen ini, gunanya untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB menjadi uvb dan bisa digunakan sebagai foundation atau alas bedak (2 in 1), sehingga lebih praktis dan efisien”.

Milleur Luminous Protection Sunscreen sudah dijual secara online dan bisa dibeli melalui Agen Meilleur yang ada di beberapa kota di Indonesia. Sunscreen ini dipasarkan seharga Rp 75.000 dan berharap target penjualan Milleur Beauty Luminous Protection Sunscreen ini, tercapai 1.000 pieces sebulan atau sampai dengan akhir tahun 2021 bisa mencapai lima ribu pieces.

Santo mengatakan “Milleur atau tepat nya Meilleur dari bahasa Perancis yang artinya lebih baik, yang diperuntukan untuk wanita dan perempuan kekinian usia 15 tahun ke atas.
Terimakasih untuk para Agen, Reseller & Costumer yang sudah mempercayai produk dari Milleur Beauty, tak lupa untuk seluruh Team Milleur Beauty baik itu team internal (Super Team) maupun team external (Agent, Reseller & Dropshiper ) yang telah membantu dan mengembang brand Milleur Beauty dari kecil sampai menjadi seperti saat ini.” Ungkap Santo beberapa saat setelah menerima penghargaan”. (srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button