MG Motor Indonesia Tunjuk General Director Baru

jagatBisnis.com – MG Motor Indonesia mengangkat sosok segar untuk semakin memperkuat formasi organisasinya. Adalah Donald Rachmat yang resmi menempati posisi General Director MG Motor Indonesia sejak Oktober 2020.

Berbekal pengalaman lebih dari 17 tahun di industri otomotif, Donald memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pemasaran produk, jaringan, pelatihan, serta penjualan. Sosoknya diyakini mampu menyukseskan langkah MG Motor Indonesia dalam kiprahnya di Indonesia.

“Merek MG yang memiliki prestasi bersejarah selama hampir satu abad dari Inggris ke belahan dunia lain membuat saya yakin bahwa kesuksesan baru juga dapat kami torehkan di Indonesia. Dapat bergabung di MG dan diberikan kepercayaan sebesar ini merupakan suatu kehormatan,” ungkap Donald dalam keterangan tertulis yang diterima Akurat.co.

Dengan terisinya posisi strategis ini, MG yakin akan dapat menciptakan ritme baru yang lebih dinamis. Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan Indonesia merupakan pasar potensial bagi bisnis MG.

“Pengoptimalan struktur organisasi ini merupakan langkah strategis untuk semakin membentuk MG Motor Indonesia menjadi perusahaan yang tidak hanya tangguh, tetapi juga progresif,” imbuhnya.

Memasuki kuartal keempat di 2020, MG juga telah memperluas jaringannya yang hingga kini tersebar mulai dari Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, hingga Medan, dan segera menyusul beberapa kota besar lainnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button