Masuk Rumah Sakit, Sapi Serang Pasien Wanita hingga Tersungkur

JagatBisnis.com – Peristiwa abnormal sukses direkam oleh kamera pengawas ataupun Kamera pengaman di sebuah rumah sakit. Setelah itu jadi film viral, dan dibagikan di saluran Youtube Viral Press. Dalam film itu nampak gimana seekor lembu merambah rumah sakit, sementara penderita yang menunggu sedang marak.

Dalam hitungan detik saja, sebagian penderita yang menunggu sukses melarikan diri, tetapi tidak untuk satu perempuan apes. Walaupun sebagian orang luang terpojok di pojokan gang rumah sakit, tetapi sebagian di antara lain sukses melarikan diri.

Setelah sebagian orang sukses mengutip dan menarik ikatan yang mengikat leher sang lembu, tetapi itu tidak berjalan lama. Alhasil dalam durasi yang kilat lembu itu berupaya menanduk perempuan yang telah tersungkur di lantai.

Ini merupakan momen yang mengejutkan, di mana seekor lembu yang melarikan diri masuk ke ruang menunggu rumah sakit dan melanda penderita. Kejadian abnormal itu terekam oleh kamera Kamera pengaman di Rumah Sakit San Rafael di kotamadya San Luis di unit Antioquia Kolombia persisnya pada 13 Februari lalu.

Film itu membuktikan lembu berkelintaran ke ruang menunggu dan menyebabkan keresahan langsung di antara penderita yang tidak berprasangka. Segerombol penduduk setempat yang kekhawatiran berlari ke ujung untuk keamanan tetapi diiringi oleh lembu yang menabrak mereka.

Asian, lembu sukses ditarik sejenak untuk setelah itu perempuan yang tersungkur dan terperangkap melarikan diri ke ruang sisi. Tidak jelas apa pemicu lembu dapat merambah selasar rumah sakit, dan gimana akhirnya.

Tetapi film bertempo lumayan pendek itu juga viral, dan dibagikan banyak akun di sosial alat.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button