Masih Pandemi, Ini Pentingnya Pantau Kesehatan di Era New Normal

JagatBisnis.com – Perlahan tapi pasti, berbagai kegiatan masyarakat kini mulai kembali berjalan di kehidupan era new normal. Tentunya diikuti dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat di tengah pandemi COVID-19 yang belum usai. Pemerintah bahkan telah mengingatkan masyarakat untuk belajar hidup berdampingan dengan COVID-19.

Selain penerapan protokol kesehatan serta vaksinasi, dibutuhkan pula beberapa persiapan agar tubuh tetap dalam kondisi kesehatan prima hingga mampu terhindar dari berbagai virus penyakit.

Pasalnya selain COVID-19, berbagai penyakit yang termasuk ke dalam lifestyle disease atau penyakit-penyakit akibat gaya hidup yang kurang sehat juga tidak bisa disepelekan, misalnya penyakit jantung, penyakit hati, penyakit ginjal, hipertensi, stroke, hingga diabetes.

Salah satu yang penting dilakukan adalah secara berkala memantau kondisi kesehatan secara menyeluruh dengan melakukan medical check-up, yakni serangkaian pemeriksaan kesehatan yang bertujuan untuk mendiagnosis suatu penyakit dan menentukan status kesehatan seseorang.

Dengan rutin melakukan medical check-up, Anda dapat mendeteksi sedini mungkin penyakit yang gejalanya mungkin tidak muncul diawal.

Menyambut Hari Kesehatan Nasional, Prodia memberikan keringanan biaya 20% untuk seluruh pemeriksaan di seluruh cabang Prodia melalui program Be Healthy First dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi Prodia Mobile mulai tanggal 1 hingga 30 Oktober 2021.

Anda dapat memilih tanggal kedatangan untuk pemeriksaan ke cabang Prodia hingga 30 hari setelah tanggal pemesanan.

Prodia Mobile dapat membantu Anda melakukan pendaftaran dan pemesanan pemeriksaan dengan lebih mudah, termasuk memilih lokasi Prodia yang ingin Anda kunjungi, memilih tanggal kedatangan hingga melakukan pembayaran dengan pilihan metode pembayaran yang beragam.

Hasil pemeriksaan yang telah selesai, akan langsung muncul di aplikasi untuk dapat Anda akses dan unduh.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button