Marc Klok Nyaman Bersama Persib Bandung

JagatBisnis.com – Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok terkesan dengan atmosfer di klub barunya. Ia menemukan sambutan hangat dari pemeran lain saat awal kali menempuh sesi bimbingan.

Pemeran 28 tahun ini menempuh bimbingan pertamanya bersama Persib di alun- alun Kecil Soccer Pasteur, Bandung, Jumat 2 Juli 2021. Klok nampak bersemangat memakan seluruh program yang diserahkan instruktur.

” Aku lumayan suka karena tim besar aku sudah ketahui banyak pemeran dari mari, Timnas, dan pula Belanda. Aku pula sudah ketahui coach sejak di PSM Makassar. Dan aku hari ini jalan- jalan di Kota Bandung, aku lumayan suka di mari,” tutur Klok pada reporter.

Selama belajar, ia berterus terang tidak mengalami kesusahan dalam berbicara, paling utama dengan pemeran lokal. Karena, Klok sudah lancar berbicara Indonesia.

” Betul bagus, wajib bagus pula. Kita wajib memiliki koneksi terbaik untuk kasih hasil terbaik pula. Seluruh wajib ucapan dan wajib memiliki koneksi bagus,” terangnya.

Hal situasi, jebolan Jong Utrecht ini berterus terang kebugarannya tetap terpelihara. Saat sebelum berasosiasi dengan Persib, Klok tetap membiarkan bimbingan dengan cara mandiri.

” Situasi bagus, senantiasa bagus. Aku senantiasa melindungi situasi dalam bimbingan. Aku belajar di Bali,” tuturnya.

Manajemen Persib mengikat Marc Klok dengan lama kontrak selama 4 tahun sampai 2025. Ia sebelumnya ialah pemeran Persija Jakarta.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button