Mantan Kades di Sumbawa Hilang Usai Diterjang Banjir Bandang

JagatBisnis.com –  Banjir bandang terjadi di Dusun Batu Tering, Kecamatan Moyo Asal, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Selasa, 23 Februari 2021.

Mantan Kepala Dusun Batu Tering, Mujiburahman (47) tertarik banjir saat mengemudikan mobil. Saat peristiwa korban akan berangkat ke kebun.

Kepala Kantor Pencarian dan Bantuan Mataram, Nanang Sigit, mengatakan aparat telah melakukan pencarian, tetapi korban sampai saat ini belum ditemukan.

Sementara mobil kepunyaan korban ditemukan dalam situasi cacat parah.” Korban berangkat ke kebun dengan mengemudikan mobil. Korban memarkir mobilnya di tengah bengawan kering yang terletak di dekat sawahnya,” tuturnya.

Bengawan yang semula kering dikagetkan dengan datangnya banjir yang seketika membersihkan semua yang dilaluinya. Korban yang akan memindahkan mobil malah turut tertarik.

” Banjir sekitar jam 17. 25 Waktu indonesia tengah(WITA). Korban berupaya memindahkan mobilnya ke tempat yang nyaman. Dampak besarnya debit air, beliau juga tertarik arus bersama mobilnya,” ucapnya.

Alat transportasi korban sukses ditemukan di dekat tanggul Batubulan dalam situasi cacat parah, sedangkan korban masih dalam pencarian.

Aparat saat ini mengakhiri pencarian dan akan meneruskan pada hari ini. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button