Mantan Kades di Sumbawa Hilang Usai Diterjang Banjir Bandang

Warga dan petugas mengangkut mobil korban di Desa Batu Tering, NTB.

JagatBisnis.com –  Banjir bandang terjadi di Dusun Batu Tering, Kecamatan Moyo Asal, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Selasa, 23 Februari 2021.

Mantan Kepala Dusun Batu Tering, Mujiburahman (47) tertarik banjir saat mengemudikan mobil. Saat peristiwa korban akan berangkat ke kebun.

Kepala Kantor Pencarian dan Bantuan Mataram, Nanang Sigit, mengatakan aparat telah melakukan pencarian, tetapi korban sampai saat ini belum ditemukan.

Baca Juga :   Ratusan Rumah di Bekasi Terendam Banjir Akibat Tanggul Jebol

Sementara mobil kepunyaan korban ditemukan dalam situasi cacat parah.” Korban berangkat ke kebun dengan mengemudikan mobil. Korban memarkir mobilnya di tengah bengawan kering yang terletak di dekat sawahnya,” tuturnya.

Baca Juga :   Banjir Tak Kunjung Surut, Gubernur Kalbar Lapor ke Presiden Jokowi

Bengawan yang semula kering dikagetkan dengan datangnya banjir yang seketika membersihkan semua yang dilaluinya. Korban yang akan memindahkan mobil malah turut tertarik.

” Banjir sekitar jam 17. 25 Waktu indonesia tengah(WITA). Korban berupaya memindahkan mobilnya ke tempat yang nyaman. Dampak besarnya debit air, beliau juga tertarik arus bersama mobilnya,” ucapnya.

Baca Juga :   Hujan Deras, Singkawang dan Beberapa Wilayah Terendam Banjir

Alat transportasi korban sukses ditemukan di dekat tanggul Batubulan dalam situasi cacat parah, sedangkan korban masih dalam pencarian.

Aparat saat ini mengakhiri pencarian dan akan meneruskan pada hari ini. (ser)

MIXADVERT JASAPRO