Malik & Elsa Tayang Perdana Ekslusif di Disney+ Hotstar Mulai 9 Oktober

jagatBisnis.com – Kisah romantis yang diadaptasi dari salah satu novel terlaris, Malik & Elsa, akan memikat para penggemar mulai besok secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Dibintangi oleh Endy Arfian sebagai Malik dan Salshabilla Adriani sebagai Elsa, film ini bercerita tentang kisah cinta masa muda yang begitu hangat dan penuh warna. Dirilis 9 Oktober ini, Malik & Elsa adalah film Indonesia keenam yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar dan menambah daftar film lokal berkualitas bagi para pelanggan.

Disutradarai oleh Eddy Prasetya, film ini mengangkat kisah cinta unik Malik dan Elsa, yang diadaptasi dari novel laris karya Boy Chandra. Kisah Malik dan Elsa diawali dengan sebuah permainan, di mana Elsa kalah dan dihukum harus mentraktir Malik selama 7 hari berturut-turut, membuat keduanya seperti menemukan dunia mereka bersama. Film ini mengambil lokasi di Padang, menampilkan pemandangan menakjubkan yang akan memperkaya cerita sekaligus memikat penonton. Tak hanya menghadirkan keindahan khas Sumatera Barat ke layar kaca, Malik & Elsa juga turut membawa talenta lokal dari Padang untuk menjadi bagian dari film ini. Dengan alur cerita yang hangat dan pemandangan indah, Malik & Elsa siap menghibur para penonton di rumah.

Salshabilla Adriani dalam jumpa pers virtual, Kamis (8/10), mengatakan, “Baru banget promo waktu itu, katanya nggak bisa lanjut lagi, sedih banget. Tapi dipertemukan Disney+ Hotstar jadi senang.”

Tidak ada perbedaan antara tayang di bioskop dan platform digital. Baginya yang terpenting, film Malik dan Elsa bisa menjangkau semua penonton. “Dengan diberikan wadah ini jadi senang aja,” ungkap Salshabilla Adriani.

Sementara itu Eddy Prasetya sebagai sutradara juga tidak mempermasalahkan tempat penayangan Malik dan Elsa. Dia menilai film garapannya tersebut kini bisa menjangkau penonton yang lebih luas. Boy Candra sebagai penulis novel juga setuju kalau hadirnya Malik dan Elsa di streaming Disney+ Hotstar justru menjadi kelebihan tersendiri.

Selain film Malik & Elsa, kamu juga dapat saksikan film lokal Indonesia lainnya yang akan tayang perdana hanya di Disney+ Hotstar, termasuk Sejuta Sayang Untuknya, Denting Kematian, Nona, Di Bawar Umur, Once Upon a Time in Indonesia, dan Adit Sopo Jarwo – The Movie. Film-film Indonesia tersebut akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar setiap hari Jumat.(saf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button